Pencarian

Custom Search

Pembayaran bux.to ke alertpay

Setelah cukup menunggu dengan waktu yang sangat lama sekali, mungkin hampir 6 bulan. Sebuah PTC yang pernah saya rekomendasikan yaitu bux.to ternyata melakukan pembayaran ke alertpay sebesar $10. Padahal saya juga hampir tidak pernah mengharapkan pembayaran dari bux.to lagi dan menduga bux.to ini sudah tutup. Sebuah kejutan yang tidak pernah diduga-diduga sebuah PTC yang dulunya membayar ke paypal ini dan kemudian seperti menghilang kabar beritanya ternyata melakukan pembayaran lagi. Bux.to ini cara kerjanya hanya klak klik link saja dengan nilai per klik $0.01. Artinya nilai payout bux.to ini akan mencapai $10 bila kita melakukan 1000 klik, tidak terlalu sulit untuk mencapai nilai $10 ini karena setiap haripun selalu ada iklan yang bisa diklik dari situs ini sekitar 5-10 iklan. Dibandingkan dengan cari dolar dengan ziddu penghargaannya sangat rendah sekali untuk sekali traffic hanya $0.001.

Untuk teman-teman, yang sudah terbiasa ngumpulin dolar dari situs-situs PTC dan juga yang sudah mencapai nilai payout $10 dari situs ini, kemungkinan menurut saya bakal mendapatkan pembayaran dari situs ini. Saya juga tidak tahu kenapa lama sekali pembayarannya dan kenapa situs ini mengubah alat pembayarannya dari paypal ke alertpay. Apakah mungkin bux.to mengalami masalah dengan paypal sehingga merubah pembayarannya ke alertpay? saya juga tidak tahu pasti namun yang pasti situs ini adalah bukan situs PTC yang SCAM.

Untuk teman-teman yang mungkin belum tau apakah alertpay itu adalah salah satu e-currency atau alat pembayaran di internet yang muncul tahun 2006 dan berbasis di Canada. Kemunculan Alertpay bisa dibilang sebagai salah satu alternatif selain paypal. Tahun 2006 sebenarnya sudah ada alat pembayaran lain yang sering dipakai untuk transaksi di internet seperti stormpay dan emmocorp tapi kedua situs ini malah mengalami kehancuran.Ya mudah-mudahan alerpay dapat terus banyak dipakai banyak orang selain paypal, dan e-gold.

Ok. Sekian dulu postingan kali ini.



















Wassalam.

Komentar

  1. sayangnya dana alertpay belum bisa di withdraw ke rek bank kita seperti paypal

    BalasHapus
  2. ooww..paypal???*ga pasang iklan*

    BalasHapus
  3. Tp bisa sbnrnya mas, dr alertpay ditransfer ke e-gold ..dr e-gold kan bs dicairkan

    BalasHapus
  4. Selamat utk pembayaran pertamanya dari bux.to.
    Saya sendiri masih menunggu pembayaran dari ptc yang satu ini. Memang bux.to terkenal dengan cara membayar membernya dengan waktu yang cukup lama. Malah ada yang pernah sampai 9 bulan baru dibayar.

    By the way, sekarang dana alertpay sudah bisa ditransfer ke rekening bank di indonesia. untuk selengkapnya baca disini: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1002052

    Terima kasih.

    BalasHapus
  5. yang bener mas.. coba tak cek dulu ach, alnya dari bulan januari yg lalu aku ud widraw. tp mendengar ada kabar bahwa bux.to itu scam aku jadi males padahal uangku kemarin udh mencapai 20 an dolar. thank nich mas infonya.

    btw, selamet yah...

    BalasHapus
  6. Re Mas Saynotoptc:
    Wah informasinya sangat bagus sekali mas..sangat bermanfaat

    Re Mas Benny:
    Bener mas sy jg tdk nyangka ternyata bux.to bayar jg

    BalasHapus
  7. yang disayangankan dari alertpay tuh kurang memonitor ama acnt kita... jadi kurang CR gitu om... he..he..

    BalasHapus
  8. say aorang baru,lom ngerti ginian...

    BalasHapus
  9. weits master ptc nich :)

    BalasHapus
  10. kalau pengen cepetan cashout, ni dia ptc sitenya
    http://www.easyflowup.com/register.php?r=cobaah

    cuma $2.5 dah bisa cashout. top deh.

    terima kasih.

    BalasHapus
  11. Re Mas Masenchipz:
    ya memang relatif br mas,kdpn nya mungkin bs lbh ditingkatkan lg..

    Re Perempuanmenangis:
    Ya gpp.

    Re Acy:
    Thnks ya

    Re Mba Dian:
    Kapan ya kr2..

    Re Saynotoptc:
    Thanks ..info br lg mas..

    BalasHapus
  12. Wah mas, Saya klo membaca tulisan anda butuh konsentrasi nih, soalnya masalah bisnis...Klo kurang faham jadi gk semangat bisnis lwat internetnya

    BalasHapus
  13. wah lama amat baru dibayar mas punyaku ada $10 belum nyoba wd..tar wd aja deh kalo musti nunggu lama gitu

    BalasHapus
  14. Wah moga2 bayar juga punyaku dah withdraw 8 sept lalu kalau 6 lagi wah maret baru terima ya

    BalasHapus
  15. wah ada alternatif baru

    BalasHapus
  16. Re Mas Robie:
    Ya nanti sy coba perjelas mas mgkn penjelasan sy krg jls nih

    Re Mas Ton:
    Iya mas ok thnks jg

    Re Mas GampangOL:
    Iya mas bs jg gt,tp bs jd lbh cepat

    Re Mas Izandi:
    Iya mas,thnks jg utk commentnya

    BalasHapus
  17. Bux.to memang terkenal tidak stabil membayar anggotanya.. terutama untuk yang member gratisan . Tapi yang jelas mereka bayar.
    Withdraw dari alertpay memang bisa ditransfer ke e-gold. Tapi 6 bulan terakir ini saya gak pake e-gold, sekuritinya payaaah. Saya kehilangan 50 dollar dari rekening egold saya. Mudah2an e-gold skrng makin aman.
    Tapi info dari saynotoptc cukup bagus. boleh dicoba.

    BalasHapus
  18. Thanks utk commentnya mas..kemana aja nih mas..kok baru keliatan lagi

    BalasHapus
  19. walah mas, knapaya 6bulan baru masuk? gak kelamaan tuh? padahal cuman $10 yah?
    Lumayan buat beli bakso kotak. Hehehe...
    Selamat ya mas...

    BalasHapus
  20. Wah selamat ya,klo ak bru mulai di bux.to
    tp ak punya masaah di alertpaynya.ada yg bs bantu ga,masalahnya alertpay ku ga bs di verifikasi,ada yg tau caranya ga

    BalasHapus
  21. @Mas Aji:sy juga kurang tau mas kenapa lama bgt..apa buxto ini ada problem dgn paypal krn dulu pembayarannya dengan paypal maz.. ya lumayan lah untuk beli bakso kotak pasti cukup ..hehehe..

    @Anonymous:Yupz..sama-sama maz..

    BalasHapus
  22. mas infonya donk??? apa bisa widraw klo alertpaynya not verifikasi ya??? masalahnya punya saya dah bisa widraw namun alertpay saya masih pending verifikasi?? mohon infonya bos..

    email jika bisa ya... thanks banget
    ha54n4lh4mid@gmail.com

    ditunggu kabarnya ya...

    BalasHapus
  23. kalo ngga slh harus verified dulu alertpaynya mas kl pengen withdraw..dulu kl sy verifikasi alertpay kira-kira 1 harian..dokumen yg dikirim KPT sm PDAM..

    Mungkin dokumennya msh di cek sm staff alertpay ..tunggu aja dulu yah..

    BalasHapus
  24. makasi mas yusa... namun jika belum verifikasi apa juga gak bisa dikirim uang ya??? kan ada juga jasa yang katanya jual hasil alertpay tanpa verifikasi?
    masalahnya punya saya belum verifikasi tapi dah bisa Payout jadi saya minta cash out gitu dari PTCnya??? bisa terkirim gak ya??

    Mohon bantuannya???

    Thanks

    BalasHapus
  25. Mungkin saja bisa kirimin uang, seperti paypal juga bisa kirim uang walau belum verifikasi tapi ada batasan uang yang boleh dikirimnya mas..

    Kalau cash out dr PTC berarti artinya menerima uang ke alertpay donk..kayanya nerima uang saja bisa walau belum verified..

    BalasHapus
  26. Makasi ya mas infonya... saya jadi berharap tunggu datangnya kiriman uang dari PTC nich... beneran nich bisa terkirim? masalahnya saya susah banget verifikasinya alertpay, paypal saya juga belum verifikasi??? huh... susah juga ya????

    Pake VCC juga katanya ada yang gratisan namun saya malah dibanned entah kenapa... padahal di blog saya sudah saya iklankan (harus dapat 10 refferal dulu baru dapat gratisan). yA capek deh... main2 ke blog saya ya teman2...

    BalasHapus
  27. kalo untuk nerima cashout dari PTC ya mudah2an bisa..

    wah justru yang penting itu verifikasi mas baik di alertpay atau paypal itu penting sekali..kl bisa diusahakan untuk verifikasi dulu..

    pake VCC itu jangan yang gratisan mas, biasanya yg gratis itu kualitasnya kurang bagus, lebih baik yang harus ngeluarin uang tapi kualitas bagus..

    BalasHapus
  28. Ebook Panduan Bux.to...

    BalasHapus
  29. mas klo Unlimited refral itu gmn sih... g tunggu jwab'a... oya klo bli referal apa semua aktif ... thanks

    BalasHapus
  30. Biasanya itu kita dikasih refferal tidak dibatas jumlahnya tapi tergantung banyaknya orang yang sign up ke program ini. Jadi untung2an bisa dapet banyak bahkan bisa ga dpt sama sekali..

    Kl beli refferal biasanya tidak semua aktif kadang malah sebagian ada yang tidak aktif ..

    BalasHapus
  31. Mas Yus..apa bux.to masih membayar sampai dengan sekarang ?? saya pernah sekali di bayar tahun 2009..$11...dengan masa tunggu hampir 1 tahun, dan ironisnya..keanggotaan (premium member saya ) diperpanjangan otomatis...saya msh ada pending withdraw $595 dah 1 tahun juga blm dibayar.

    BalasHapus
  32. saya juga jadi ragu2 mas tentang bux.to ini sampai sekarang jadi ngga diterusin lagi ni mas main bux to..bisa jadi berubah jadi scam..

    BalasHapus
  33. saya juga kurang yakin kalo soal membayar ngganya sekarang mas..krn sy juga udh mulai jarang lg main buxto..bisa jadi buxto ini berubah jadi scam mas..

    BalasHapus
  34. Makasi ya mas infonya... saya jadi berharap tunggu datangnya kiriman uang dari PTC nich... beneran nich bisa terkirim? masalahnya saya susah banget verifikasinya alertpay, paypal saya juga belum verifikasi??? huh... susah juga ya????

    BalasHapus
  35. ya memang butuh perjuangan mas..tp kl kita berupaya pasti suatu saat bisa membuahkan hasil..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer