Pencarian

Custom Search

Profil Penulis

Yusa Inderapermana. Terdorong akan kondisi perekonomian Indonesia Tahun 2007 yang belum juga membaik, ingin mencoba untuk berbagi dan menuangkan ide-ide dan pemikiran tentang e-commerce di Internet.

Sejak kecil berada di Bandung dan besar di Bandung, alumni SMPN 5 dan SMAN 3 Bandung ini masih tetap cinta pada Kota Bandung sebagai tempat kelahirannya dan menimba ilmu. Pemerhati perkembangan internet ini berharap agar perkembangan internet dan e-commerce di Indonesia dapat tumbuh sebagaimana perkembangan di negara asalnya US. Setelah beberapa tahun bekerja di dunia swasta dan sebuah perusahaan multinational dari Eropa kini menetap di Kab Cirebon mengabdikan diri di Lingkungan Pemerintahan Kab.Cirebon. Penulis saat ini telah dikaruniai tiga orang putri. 

Publikasi Internasional:
Effect of information quality on decision performance at regency development priorities, Y. Inderapermana, Suhardi

Joint International Conference on Rural ICT and Electric Vehicle Technology Communication Technology and Electric-Vehicle Technology November 26-28, 2013, Bandung-Bali, Indonesia. Held by Institut Teknologi Bandung and sponsored by IEEE Computer Society - Indonesian Joint Chapter. Available at IEEE Xplore Digital Library (ISBN 978-1-4799-3365-5)


Pendidikan:
S1 Sarjana Planologi ITB Lulus Tahun 2001
S2 Magister Informatika ITB (Cum Laude, IPK:3,94) Lulus Tahun 2014

Kontak: 
Email : admin(at)yusaindera.com atau yusa95(at)yahoo.com
Linkedin : https://id.linkedin.com/in/yusaindera

Postingan Populer