Pencarian

Custom Search

Free Reports : Panduan Linkworth

Banyaknya teman-teman yang bertanya tentang linkworth dan juga sulitnya membuat sebuah tutorial yang cukup jelas tentang linkworth di blog menyebabkan saya mencoba untuk membuat sebuah reports tentang Linkworth dan cara memasang link post, link ads dan link word dari linkworth. Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin menulis tentang linkworth ini namun karena waktu yang belum sempat juga makanya saja coba hari ini mempublikasikan reports ini. Reports ini hanya berjumlah sekitar 15 halaman saja yang berbentuk PDF, pada intinya menjelaskan bagaimana sebenarnya cara memasang beberapa tipe jobs di linkworth. Beberapa teman juga sebenarnya sudah banyak yang meminta saya membuat ebooksnya tentang linkworth namun untuk saat ini saya hanya sempat membuat reportsnya saja. Ya mungkin kalau sempat saya update lagi reports ini menjadi sebuah ebook.

Ya mungkin tidak terlalu panjang penjelasan dari saya bila teman-teman disini ingin mendownload reports saya tentang cara memasang linkword, linkpost dan linkads di linkworth silahkan mendownload pada link ini.

Download Report Panduan Linkworth

Komentar

  1. wah linkworth skrg uda gak ada search post lg

    BalasHapus
  2. wah boleh nech didunlud.. ijin sedot yah??
    thank mas.

    BalasHapus
  3. @Iksan :masih ada Mas Ik, td aja muncul 5 GBT..

    @Bisnis online:yupz..boleh aja..

    BalasHapus
  4. gadis rantau kangen ngelihat rumah mas yusa.*minggat lagi ya mas,he..he..*

    BalasHapus
  5. Wach mantap nich Bang Yusa...udach lama saya penasaran ama yang namanya Linkworth...izin download ya Bang

    BalasHapus
  6. waduh telat neh..om kalau ada postingan baru,kabari aku dong??????

    BalasHapus
  7. @Kristina:kemana aja ni mba..udh lama baru ketemu lg..sy kemaren mampir ke blog mba kok udh jrg update lagi..jd kehilangan jg nih..

    @Baka Kelana:thanks bgt mas, silahkan.

    @Tony:boleh..thnks..:)

    @Anto84:ya ok2..utk update terbaru kan bs subcribe lewat RSS feed..

    BalasHapus
  8. lho....aq ya mesti ikutan nih....ndak gt ketinggalan kereta ntar.....nyedot dulu ah...

    BTW.mas makasih infonya,emang kemarin blogQ rada eror....

    BalasHapus
  9. ini yang saya tunggu, bagi-bagi ilmunya mas Yusa
    kamsia banyak...

    BalasHapus
  10. wah jualan link ya mas?? tapi harus puny PR besar, casual cutie masih PR 0. huaaa...

    BalasHapus
  11. @Tiyo:ok..silahkan..

    @Suryaden:ok..sm2 mas..

    @Casual Cutie:ya gpp soal PR nanti juga dpt Cutie..

    BalasHapus
  12. Ijin ambil mas ya..tq banget dan salam kenal :D

    BalasHapus
  13. boleh bgt..silakan..:D

    BalasHapus
  14. berkunjung lagi nih Mas Yusa..
    diriku lagi timbul tenggelam nih:-(
    hehehe, saya numpang donlot juga yo
    sukses selalu di LW n evrythin

    BalasHapus
  15. ok, boleh2 aja mas..silahkan..:D

    BalasHapus
  16. mantap. makasih master infonya

    BalasHapus
  17. Numpang donlot yah :)
    Aku hampir prustasi nih baru dapet job dari broker yang satu ini. Padahal yang lain dah pada ngaciir :)

    Salam kenal aja buat yang punya blognya... :)

    BalasHapus
  18. silahkan mas, ok..sama2 ya slm knl jg..:)

    BalasHapus
  19. wah emang perlu serius buat njalani bisnis yang satu ini!

    BalasHapus
  20. yupz..thanks for comments

    BalasHapus
  21. MAntap.... Ijin buat download...

    BalasHapus
  22. Siiip. woke tenan pokoknya... :D

    BalasHapus
  23. @mamas86:sip..

    @Bujang:ok..:D

    BalasHapus
  24. Thx panduan linkworth maz,saya msh newbie di linkworth..situs / blog kita harus berbahasa inggris ya??mohon penjelasan_a,trims Bos..

    BalasHapus
  25. ya blog kita bisa bahasa indonesia jg mas..sy sendiri jg pakai blog ini www.yusaindera.com walau ada campuran b.inggrisnya..

    kl pakai b.inggris bisa jadi lebih bagus hasilnya..

    BalasHapus
  26. Terimakasih Bang YUsa ... informasinya sangat berguna neh ...

    BalasHapus
  27. Sama2 yah..:)

    BalasHapus
  28. Mas Yusa, apakah panduannya cuma linkword, linkpost dan linkads saja, klo fitur yang lainnya ada ga ya ? thx

    BalasHapus
  29. ya memang pembahasannya cuma linkword, linkpost, linkads aja mas..kl fitur lain blm sempet nyoba.. mgkn kl ada yg pernah nyoba juga boleh sharing2 aja yah..

    BalasHapus
  30. Wah ini yang saya cari..thanks banget nih panduannya..sangat membantu sekali.

    BalasHapus
  31. file nya eror tuh mas :)

    BalasHapus
  32. ok saya cek yah kalau error...

    BalasHapus
  33. ijin download ya mas,,, trimss

    BalasHapus
  34. Iya nih tapi cuman dolar recehan doank kok mas...lumayan buat tambahan dompet...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer