Pencarian

Custom Search

Withdraw Paypal melalui ATM Niaga akhirnya masuk juga

Selamat malam teman-teman, lama kita mudik ke kampung halaman akhirnya harus kembali lagi ke tempat sehari-hari lagi. Walau mungkin masih belum puas berada di kampung halaman, namun sepertinya tuntutan pekerjaan yang tidak bisa kita hindarkan yang mengharuskan kita kembali ke aktivitas sehari-hari. Ada yang aneh teman-teman ini ketika saya mengecek rekening Bank Niaga saya sehabis pulang dari kampung halaman karena ada tambahan uang sebesar kira-kira Rp.450 ribuan.

Seperti dulu saya ceritakan pada posting sebelumnya bahwa sekitar bulan maret-april saya mewithdraw sekitar $166 ke Bank BNI, Bank Niaga dan ke debit card/ATM Niaga. Untuk yang withdraw ke Bank BNI dan Bank Niaga semuanya masuk, namun untuk yang withdraw ke debit Niaga ternyata tidak masuk-masuk. Berdasarkan perkiraan saya, uang Rp.450 ribuan yang masuk ke Bank Niaga saya kali ini adalah dari withdraw paypal bulan Februari 2008 sekitar $50 ke debit Niaga. Bila di konversikan $50 memang sekitar Rp.450 ribuan.

Seperti yang kita ketahui untuk withdraw atau mengeluarkan uang dari paypal ada dua cara yaitu :
a. Withdraw ke rekening Bank.
b. Withdraw ke debit card.

Nah, ketika uji coba bulan Februari 2008 pertama kali saya ujicoba withdraw ke debit card sekitar $50, debit card dipakai adalah debit card Bank Niaga. Saya yakin sekali kalau uang yang masuk ke Bank Niaga saya kali ini adalah berasal dari withdraw tersebut.

Bila memang benar hasil withdraw dari debit card Niaga berarti withdraw melalui debit card niaga memang bisa. Saya juga mendengar dari teman-teman kalau ATM Niaga sudah tidak bisa untuk verifikasi paypal. Ya mungkin ATM Niaga sudah tidak bisa untuk verifikasi lagi, namun withdraw ke debit card tetap masih bisa. Walaupun tidak saya sarankan karena proses withdrawnya yang sangat lama berbulan-bulan. Saya juga tidak tahu kemana dulu $50 ini jalan-jalan, hari gini baru sampai, hihihi..

Saya juga sebelumnya pernah baca-baca cerita teman-teman yang sukses withdraw ke creditcard yang bisa diambil dalam bentuk saldo yang bisa diambil melalui ATM. Oleh karena itu, saya waktu itu coba-coba withdraw ke ATM Niaga.

Saat ini saya juga sedang mencoba meminta print transaksi rekening saya di Bank Niaga untuk diambil screenshotnya.

Ok, teman-teman mungkin sekian dulu postingan saya kali ini. Mudah-mudahan sharing saya kali ini dapat berguna, sambil jalan buat screenshotnya juga. Mungkin membetulkan postingan lama karena withdraw ke ATM Niaga ternyata bisa masuk walau lama banget. Artinya pilihan withdraw yang paling cepat dan yakin adalah withdraw ke rekening bank, daripada withdraw ke debit card.

Wassalam.

Komentar

  1. selamat, ternyata pulang kampung dapet duit yah :D

    BalasHapus
  2. akhirnya kembali juga, si anak hilang (duit) itu.
    Padahal kan udah kamu ikhlassin ya.
    Alhamdulillah ya, rejeki Idul fitri.

    BalasHapus
  3. THR tambahan....nich cieee....

    BalasHapus
  4. selamat mas.. tapi klo emang rezky gak kemana. :)

    BalasHapus
  5. selamat ya mas :)

    BalasHapus
  6. Wah... Anda dapat THR tambahan

    BalasHapus
  7. Selamat ya mas, moga tetap lancar aja..

    BalasHapus
  8. ok, thanks utk masukannya teman-teman..

    BalasHapus
  9. Recarga el saldo de tu Movil de forma online con Paypal, tarjeta de crédito o Google Checkout.

    De forma online, rápida y segura. Por internet, desde nuestra página web. Entra en nuestra web de recargas: http://recargamovil.co.cc/

    Todas las compañias de Telefonía Movil Españolas: Movistar, Vodafone, Orange, Yoigo, Simyo, Masmovil, Euskaltel, Carrefour, Hablaya, Happy Movil, Lebera Movil, Bankinter, Blau, Hits, Jazztel, Mundimovil, Habla fácil, Magic, Orbitel, XL Movil, TalkOut, Vueling Movil

    BalasHapus
  10. thanks for comment pal, although I can't really understand with language..thanks alot..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer