Pencarian

Custom Search

TLA dari linkworth

Ok, teman-teman tentang regural bloggernya saya pending dulu, partnership saya dengan advertiser AU baik-baik saja cuma advertiser disini ternyata belum punya client atau product baru jadi ya belum ada order lagi. Kali ini saya mau menjelaskan tentang TLA atau text link ads di linkworth. Satu bulan kemarin saya pertama kali mendapat job TLA dari linkworth, sedikit berbeda dengan TLA dari Text-links-ads.com karena bentuk TLA ini cara pemasangannya adalah kita memasang secara copy paste kode html yang disediakan advertiser di blog kita. Walaupun harga TLA dilinkworth saya set hanya $5 tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan TLA dari text-links-ads yang oleh broker diset harga $15 di blog ini. Seperti yang kita ketahui advertiser TLA kebanyakan hanya membutuhkan satu link saja yang di simpan di blog kita. Kemudian, tiap bulan bila advertiser ingin tetap memasang linknya di blog kita harus bayar lagi, jadi semacam kontrak bulanan.

Untuk advertiser saya ini bulan ini adalah dari traver credit card, bulan yang lalu membeli space TLA di blog saya untuk satu bulannya. Setelah saya cek lagi ternyata bulan sekarang juga advertiser ini memperpanjang kontrak TLA nya, ya cukup lumayan nih teman-teman karena kita hanya cukup memasang satu link saja relatif lebih aman dibandingan paid post yang harus memasang sampai 3 link sekaligus dalam satu post. Seperti pada pembahasan sebelumnya di linkworth kita harus split pendapatan kita dengan broker dengan pilihan 70:30 atau 50:50. Untuk TLA ini bisa kita pasang deskripsi ataupun tidak memakai deskripsi seperti di text-links-ads.

Teman-teman disini hanya perlu menunggu saja pemberitahuan dari email kalau-kalau ada advertiser yang tertarik untuk membeli space TLA di blog teman-teman. Mungkin sedikit menjawab bagaimanakah bentuk TLA di linkworth ini. Tahap-tahap selanjutnya seperti ini :

a.Teman-teman tinggal login ke linkworth dan nanti ada pending advertiser.

b.Kita bisa accept ataupun decline tawaran tersebut.

c.Bila kita accept kita akan diarahkan ke kode html yang harus di copy di blog teman-teman.

d.Copy paste kode html tersebut. Kita bisa modifikasi sedikit bila kodenya tidak pas seperti adanya tag <tr>
atau <td> di kode tersebut yang menyebabkan blog kita jadi ada tabelnya.

e.Yang penting adalah adanya kode yang seperti ini <span id="d27795"> karena kode ini merupakan kode id order TLAnya. f.Setelah itu tunggu 1-2 hari karena otomatis linkworth akan meng-crawl blog kita dengan lwbot nya untuk mencari kode id order TLA tersebut.

g. Bila berhasil, maka account linkworth teman-teman akan bertambah dolarnya karena adanya orderan TLA ini.

Bila teman-teman misalnya mendapatkan advertiser yang kurang cocok seperti g4mbling, p0rn atau drug, menurut saya lebih baik kita reject saja, terakhir kali saya juga mereject tawaran TLA dari sebuah situs g4mbling karena merasa kurang cocok dengan blog ini walaupun sebenarnya dolarnya lumayan juga kalau diterima.

Ok, teman-teman mungkin sedikit saja sharing kali ini, mungkin salah satu alternatif TLA lagi dari linkworth.

Wassalam.

Komentar

  1. sip...pasang harga berapa ya enaknya...?

    BalasHapus
  2. ya berapa aja bro..standar PR 3 ajalah..nanti kan sedikit2 bisa kita naikkan..

    BalasHapus
  3. aku dah daftar tp msh bingung dgn linkworth

    BalasHapus
  4. Mantap mas, sukses deh

    BalasHapus
  5. thank info kalo ada blog siap pasti aku kesana :)

    BalasHapus
  6. Re Mas Bilah :
    Pada intinya kalau linkworth itu kita set bid utk tiap bentuk link mas, tawaran nanti datang lewat email..kecuali untuk linkword..sejauh ini sy ketahui sprti itu..

    Re Mas DG :
    Ok mas..thanks..

    Re Mas Ton :
    Ok thnks juga mas..

    BalasHapus
  7. LAGI BINGUN NH BANG, TENTANG LinkInTxt PADA LINKWOTH DAH DI APPROVE, TAPI BINGUNG MAU NGAPAIN LAGI ??????.......

    BalasHapus
  8. mas, kode html linkintxt saya kok ga ada kode < span id="dxxxxx" > seperti yang mas bilang ya? LW beberapa kali ngimel saya bahwa mereka ga nemu linkintxt di blog saya. Padahal mereka cuma ngasih kode html biasa yang merujuk ke situs tertentu jika diklik tanpa ada span id kita. Kalo harus dimodif kira-kira seperti apa kodenya? Trims 4 help

    BalasHapus
  9. @stupid people :
    kalo liniktxt sy juga lagi utak-atik dulu mas..blm nemu juga..

    @program bikin duit:
    ok thnks mas..mengenai id itu adalah id blog kita mas ..bisa dicek di linkworthnya..id tersebut seperti ini span id="d27795" ..coba di cek di linkworthnya utk linads, dan linkword itu sama bentuknya..sy juga udh bls emailnya mas biar bisa lbh detail penjelasannya..

    BalasHapus
  10. klo untuk nubie yg barusan ikut, baiknya ikut yg mana,linkads, linkpost atau linktxt ?

    BalasHapus
  11. utk pemula bisa coba linkpost, linkword atau linkads mas..

    kl linkads dan linkpost itu soalnya kadang hrs nunggu tawaran via email dr broker..

    tp kadang ada semacam GBT juga di linkworth

    untuk linkword ada kode htmlnya yang hrs dipasang..

    BalasHapus
  12. Thanks utk infonya tentang Link Worth mas yusa, saya sendiri sudah ikut Link Worth namun sampai saat ini belum pernah dapat job..

    BalasHapus
  13. yupz..sama2 mba..ya mungkin harus nunggu mba,atau coba hunting job semacam GBT dilinkworth biasanya muncul pagi2..

    BalasHapus
  14. thanks ya infonya :)

    BalasHapus
  15. sudah diapprove. terus bagaimana Mas?

    BalasHapus
  16. Ya tunggu aja kl ada order mampir..kl ngga set tawaran untuk linkads, linkpost, dll biar harganya lebih kompetitif..

    BalasHapus
  17. Nanya lagi. kalo pasang kodenya di blog gmn ya?

    BalasHapus
  18. seperti kode anchor text biasa mas..diantara kode anchor text ini ada span id="d27795" ditutup dengan span lagi.. ini kode tag ya mas..sprt yg sy tulis diatas..

    Nanti ada kodenya dikasih dr linkworth dicek disitusnya..

    BalasHapus
  19. nanya lagi mas maaf banyak nanya. saya dah repiu di linkpost. Udah saya posk ke blog saya. saat mau kirim URL ke linkworth, saya centang nama blognya dan saya tulis http://xxx.blogspot.com/02/09/bbb.html. Tapi kok muncul perintah ini terus:
    Please provide a valid Posting URL and try again.
    Udah nanya ke support. tp belum jelas juga. makasih mas.

    BalasHapus
  20. kalo tidak salah di linkworth itu http:// tidak perlu di tulis mas, tapi langsung aja misalkan www.yusaindera.com/2008/09/tla-dari-linkworth.html ..begitu mas..

    soalnya disitus linkworth sudah tercantum kok http:// berarti klo kita tulis lagi jadi dobel..

    BalasHapus
  21. Makasih Mas. Ternyata betul. Udah lama ngubek-ubek. eh ternyata... makasih. makasih.

    BalasHapus
  22. ok..thanks Treen...

    BalasHapus
  23. Koq web aku di tolak? Aku dah daftarkan web aku:

    Blog galery photo seksi http://www.bestasianpics.blogspot.com

    situs iklan baris gratis http://www.tipsiklan.com

    BalasHapus
  24. biasanya kl di linkworth tdk terlalu sulit diapprove kok mas.., mungkin perlu dimatangkan dulu blognya mas..dr segi bnyknya visitor per hari dan backlink..

    BalasHapus
  25. Thks for you information, be support
    Good Luck

    BalasHapus
  26. wah, banyak fitur yang belum aku ngerti di linkworth, cuman linkpost aja aku ngerti, walau linkwords blog aku diapprove, tapi belom dp aku gunakan, he he

    BalasHapus
  27. @Idi : you're welcome, thanks..

    @The Diamonds:ok, ya kan memang bertahap mas..hehe..:D

    BalasHapus
  28. Kalau payingpost.com gimana mas....

    BalasHapus
  29. kalo payingpost blm sempet nyoba, tp udh lama daftar.. males jalanin payingpost karena ada javascript ngelink ke situs payingpost yg harus dicopy ke blog kita..

    BalasHapus
  30. sip bos,,,aku dah daftar juga di LW namun ampe sekarang belum dapte job..mg aku jga cepet dapet nih lam sukses

    BalasHapus
  31. ok, ya mudah2an bisa cepet dapet job ya mas..saling mendo'a kan yah..hehe..salam sukses jg..

    BalasHapus
  32. wah, musti naikin PR dulu ya biar ada advertiser yang pesan tempat di web kita?
    harus berjuang keras dulu nih, hehehe

    BalasHapus
  33. ok..selamat berjuang yah..:D

    BalasHapus
  34. kemaren, mas dpt order berapa lama yaa sejak gabung

    BalasHapus
  35. sekitar 1-2 bulanan bu...ini sepertinya akan berbeda utk tiap orang bisa lebih cepat atau mungkin lebih lambat..

    BalasHapus
  36. wah...bermanfaat infonya..Terimakasih..

    BalasHapus
  37. Sama2 fren..:)

    BalasHapus
  38. mantap tips2 yang ada di blog...salam keanl mas..

    BalasHapus
  39. ok, salam kenal jg mas..:)

    BalasHapus
  40. Saya daftar di TLA, cuma bingung taro kodenya dimana.

    BalasHapus
  41. brapa yah potensi ny dri bisnis ini??

    BalasHapus
  42. ya lumayan bro utk penghasilan tambahan...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer