Pencarian

Custom Search

Adword Made Easy dan PPC Advertising

Ok teman-teman seperti biasa karena disini blog saya tentang ebook saya kali ini mengupload lagi sebuah buku ke ziddu. Teman-teman disini juga bisa mengupload apa saja ke www.ziddu.com, dan mendapatkan pembayaran $0,001 per download untuk file teman-teman. Oleh karena itu, saya sendiri juga tidak pernah mengandalkan pembayaran dari ziddu ini karena bayarannya sangat rendah sekali teman-teman. Disini saya memanfaatkan ziddu karena perlu tempat storage untuk ebook-ebook saya agar bisa di upload tanpa limitasi storage. Awalnya saya menyimpan ke googlepages tapi karena storage di googlepages ini terbatas makanya saya pindahkan ke ziddu ini. Selain itu di ziddu juga kita bisa men-track berapa banyak file yang didownload.

Ok, kita lanjut ke pembahasan Ebooknya, yaitu Berjudul Adword Made Easy karangan dari Mr.Brad Callen seorang SEO Expert yang juga pernah membuat buku berjudul SEO Made Easy. Brad Callen ini bisa dibilang seorang Expert SEO Fave saya nih, karena tips-tips nya sangat keren dan bagus sekali dan juga pandai membuat software-software yang tidak kalah bagusnya.

Sebenarnya ini buku sudah cukup lama teman-teman mungkin saya download 1-2 tahun yang lalu memuat tips dan trick dalam promosi Google Adwords. Tips-tipsnya sangat memperhatikan keakuratan dan perhitungan dalam promosi adword ini sehingga pembahasannya sangat memuaskan. Bahkan buku ini sudah lama saya print dan jilid juga baca berulang-ulang. Walaupun sebenarnya Brad Callen ini mempromosikan Software Keyword Elite dalam bukunya ini, namun tips-tips nya dalam bermain adwords sangat sangat berguna sekali. Bahkan mungkin kalo teman-teman disini bermain adsense dengan mencari High Paying Keyword (HPK) justru Brad Callen ini membidik HPK-HPK ini di analisis kompetisi keyword dan cost per clicknya contohnya keyword kompetisi keyword tertentu yang cost per click nya mencapai $40.

Memang sedikit agak cukup lama nih bukunya tapi ya ilmunya tetap bisa di ambil menurut saya. Bisa saja kita disini sebagai publisher adsense bisa mempelajari google adword untuk optimasi earning di adsense nya.

Satu lagi mungkin ada buku lain tentang PPC namun pembahasannya hanya secara basic saja yang berjudul "Expert Guide in PPC Marketing" dapat didownload di link ini Expert Guide to PPC Marketing

Ok, mungkin sekian dulu teman-teman. Wassalam.

Komentar

  1. oke dech langsung sedot bin donlot..makacih yak atas inponya

    BalasHapus
  2. Saling berbagi memang menyenangkan..

    BalasHapus
  3. very very helpful article! thanks!

    BalasHapus
  4. izin sedot bro. thx ya...

    BalasHapus
  5. yea Bro, $1cent sekali dunlud .. kalau ribuan juga kan lumayan :p

    usul yee, buat dunlud link-nya diset ke target="_blank" aja, biar gak meninggalkan halaman ini...

    BalasHapus
  6. saya udah bilang, saya ijin sedot juga?

    BalasHapus
  7. ok thanks utk commentnya temen2..

    BalasHapus
  8. Wah, yang lain udah pada nyedot, kalo saya sih download aja, masa e-book disedot, tanpa tanda kutip lagi kata sedotnya, emang bisa masuk kemulut ,hehehehe.....

    BalasHapus
  9. kang.. kang.. koq ziddunya error yah... hiks *sedih* padahal pengen punya tuh ebook... hhuuwaa..

    BalasHapus
  10. iya nih.. akhir2 ini ziddu error,.. kena blok sama browsernya.. bisa di-ignore sih.. tapi ya tetep aja kuranmg nyaman..

    BalasHapus
  11. ok thanks utk commentnya temen2..mungkin memang lagi error ziddunya mas, seperti keterangan dr mba fachia juga ktnya mmg lg sering error.. ya mungkin nanti bisa di coba lagi..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer