Pencarian

Custom Search

E-currency di internet banyak yang tutup

Beberapa hari terakhir ini saya beres-beres beberapa file saya yang saya simpan di hardisk saya di komputer desktop saya yang dulu. Di dalam hardisk ini ada file-file dari internet yang dulu sempat saya simpan. Memang sudah cukup lama juga tidak sempat di buka-buka, oleh karena itu sambil beres-beres saya liat-liat lagi termasuk beberapa file tentang account keuangan saya di internet. Dulu ketika tahun 2005 account-account keuangan ini masih aktif dan masih bisa login, oleh karena itu saya penasaran untuk bisa login lagi ke account-account saya.














Ada beberapa situs keuangan yang sudah tutup yaitu :

a. www.1mdc.com
b. www.e-bullion.com
c. www.emocorp.com
d. intgold.com
e. www.netpay.tv
f. www.stormpay.com

Untuk situs-situs keuangan yang masih buka sampai sekarang mungkin teman-teman disini juga sudah sering memakainya yaitu

a. www.paypal.com
b. www.e-gold.com
c. www.alertpay.coom
d. www.moneybookers.com
e. eeecurrency.com
f. pecunix.com

Begitu banyak account ecurrency yang menghilang selama 3 tahun ini dari 2005-2008. Ini juga sebenarnya hanya beberapa account ecurreny saja yang saya ikuti karena ada juga beberapa account ecurrency yang tidak saya ikuti. Dengan kondisi seperti ini nampaknya situs ecurrency itu sebetulnya ada rawan tutupnya juga bukan tidak mungkin karena suatu masalah tertentu account-account tersebut bisa tutup.

Ya mudah-mudahan untuk account paypal, egold dan alertpay yang merupakan alat pembayaran utama di internet dapat selalu diandalkan dan terus berjalan dengan baik.

Ok teman-teman, mungkin sekian dulu posting kali ini. Wassalam.

Komentar

  1. tadi saya mau coba buka daftar acount di www.e-gold.com kok gak bisa ya mas... kenapa mas?

    BalasHapus
  2. mudah mudahan paypal tetap exist....amin

    BalasHapus
  3. paypal is the best... convenient and really secure... i dont think they will shut down...

    BalasHapus
  4. @Adam :knp ya mas, kemarin jg ada yg email ke sy ktnya ga bs buat account di e-gold .. sy juga ngga tau mas..biasanya kalau pake proxy itu ga bisa akses cuma kemarin kasusnya beda lagi.. tp kalau saya tetap seperti biasa bisa akses mas..

    @Iksan: mudah2an lah mas..

    @Abang hajib: yes bang, I hope paypal can always exist and never closed its services..thanks alot broo..

    BalasHapus
  5. wooow... account keuangan yang udah yusa ikutin bwanyak zuga yach... share juga dong cara daftar, keunggulan dan kekurangan tiap account tersebut... dll.. eyh... share comment yusa di postingan sya yhhh... ^_^

    BalasHapus
  6. Ga ada Expired or something like that y ??
    Untuk hal seperti ini ?!

    BalasHapus
  7. @Azziti/ilmu_air: waduh sebenernya kalo yg sering dipakai saya sekarang cuma paypal, egold dan alertpay mas..ok mungkin sy nanti coba terangkan ya mas..

    @Mba Dian:Thanks mba..

    @Norland : ya..yang mungkin mereka situs-situs yg sy jelaskan itu tutup memang hilang mas dan tidak bisa diakses..ada beberapa situs yg saya tahu kenapa mereka tutup sebab dan alasannya..

    BalasHapus
  8. wah sy ga maenan egold lg bang. dulu jamannya SMA lg hot2 nya egold. pake paypal doank skrg.

    BalasHapus
  9. thank's infonya. sy tetep setia paypal is the best

    BalasHapus
  10. @Casual Cutie:iya mas hampir sama sy juga, tp kl sy ya masih lumayan sering juga dipakai egoldnya..

    @Inforesep:thanks mba...

    BalasHapus
  11. mas yusa...makasih dah mampir...waduh..blogger sukses nih crita nya...wah boleh donk ngajari ma yan junior kayak saya ini...^_^)

    BalasHapus
  12. Ya semoga aja paypal ga tutup ya. Coz blm pernah nyicip duit dr paypal. :)

    BalasHapus
  13. @Elec_mechanical:ya sama2 mas..kl sukses bgt ya ngga juga mas..tp cukuplah.. ya mdh2an mas bisa berbagi ilmu terus..

    @Aiwy: Yupz..bnr mas setuju..

    BalasHapus
  14. kok ditutup?? eh,, ngomong2,,, kmu manggil aku "mas" di blogku !!! ah payaaahhhhhhh

    BalasHapus
  15. Wah sori donk..hehe..:D..kirain mas..

    BalasHapus
  16. wihh banyak banget neh kang, ebatt..
    ane pake paypal ajah ga nambah2 tuh isinya, blon kepikir buka yg lain

    BalasHapus
  17. wah makasih ya mas..thanks..ya mungkin harus terus berusaha mas..

    BalasHapus
  18. Hati-hati bang kalo bisnis online apalagi invest bisa-bisa scam.

    yang pasti-pasti aja. mending bisnis arisan yang lumayan dapat uang "hibah" kayak di http://achmaddardiri.com
    atau kalo mau belajar/bikin bisnis baru coba aja kunjungi http://filegratismu.co.cc tempat download artikel gratis.
    kalo mau bikin situs bahasa inggris ini tempat beli artikel PLR terbaik http://tokoartikel.co.cc

    LUMAYAN DECH

    BalasHapus
  19. Thanks mas ..makasih utk promonya..

    BalasHapus
  20. aku ikut berdoa juga moga paypal tetep buka ampe nanti bro..:-)

    BalasHapus
  21. Iya mas..mudah2an ajalah..

    BalasHapus
  22. kali aja besok2 ada lagi payment processor baru.

    BalasHapus
  23. Yupz..mudah2an ada yng baru dan lebih baik juga ..

    BalasHapus
  24. coba buka www.bursavaluta.com bagi yang mw nukerin uang or jual beli e-currency.. good luck

    BalasHapus
  25. Ok..wah info baru nih ..thanks..

    BalasHapus
  26. Thanks for comment buddy..:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer