Pencarian

Custom Search

Grab task linkpost $17 di linkworth akhirnya tembus juga

Kemarin saya tidak sengaja main-main ke linkworth bolak-balik kemudian melihat-lihat available link post job. Seperti biasa, saya biasanya sudah bisa menebak kalau available job link post ini tidak bisa saya ambil karena warnanya merah semua. Namun, hari kemarin ada yang berbeda dari available link post job ini karena ternyata job yang biasanya merah itu ternyata salah satunya adanya yang berwarna kuning. Langsung saya menuju kotak tersebut, saya lihat kotak orderan berwarna kuning dan ada tulisan accept link post job. Tulisan accept job tersebut saya klik dan keluar pesan bahwa submit terhadap link post job ini akan menunggu persetujuan dari advertiser.

Setelah menunggu sehari, ternyata tak disangka dan diduga akhirnya job ini diterima juga oleh advertiser. Tinggal kita buat repiunya, lumayan harganya $17 nih..hihihi…ya walaupun dipotong pajak dan dll..akhirnya saya kerjakan juga nih job ini. Hari berikutnya saya coba masuk juga ke linkworth pagi, siang dan sore, dan ternyata ada juga kotak kuning lagi, bahkan sekarang dengan kotak hijau. Harga kotak kuning tersebut berharga $16 dan kotak hijau $5,8 tapi karena terlalu banyak bolak-balik dulu di linkworth akhirnya belum sempat di accept dan akhirnya menghilang dengan cepat.

Bila teman-teman mungkin sudah daftar dengan linkworth, coba lihat di available job post ada 3 jenis grab task disana terdiri dari 3 warna :

a. Warna hijau artinya grab task ini bisa kita ambil secara langsung tanpa persetujuan dari advertiser.

b. Warna kuning artinya grab task ini bisa kita ambil tapi harus nunggu dulu persetujuan dari advertiser. Artinya mau ngga advertiser memasang link postnya di blog kita, nah ini kita tunggu 1 harian sampai ada jawaban di terima atau tidak. Jangan dulu buat repiu sebelum tawaran job ini diterima pihak advertiser. Bila diterima baru kita buat repiu.

c. Warna merah, artinya job ini tidak bisa kita ambil.

Sebetulnya kalo dari linkworth selama ini tidak pernah dapat grab task seperti ini. Biasanya pihak linkworth mengirimkan tawaran repiu lewat email. Begitu juga tawaran link ads yang saya dapatkan saat ini juga lewat email. Sejak bulan maret 2008, mendaftar ke linkworth dan seringkali dapat tawaran lewat email seharga $15, dulu blog saya ini masih bernama ngumpulindolar.blogspot.com dan mempunyai PR 4. Kini setelah custom domain dapatnya PR 3 sehingga saya menset bid di linkpost seharga $12. Beberapa kali blog custom domain ini juga mendapatkan tawaran link post lewat email, tapi saya reject karena tawarannya dari situs gambling.

Nah, dari pengalaman saya ini sebetulnya kalau kita rajin bolak balik linkworth bisa jadi kita akan sering dapat grab task dari linkworth. Ada waktu-waktu tertentu keluarnya grab task tersebut. Ya silahkan coba-coba sendiri. Cluenya coba saja di pagi, siang dan sore. Bila dibandingkan GBT dari blogvertise grab task dari linkworth nilainya besar-besar ini saja blog saya PR 3 bisa tembus $17, kalau di blogvertise biasanya paling $10 saja. Lumayankan nilai job dari linworth ini. Oya, untuk pembayaran linkworth ini biasanya tanggal 10-an tunggu saja, ok2. Ya mungkin demikian saja sharing kali ini.











Wassalam.

Komentar

  1. sebenarnya uda banyak yang tau hal ini...tapi masih banyak yang merahasiakannya kekekekek

    BalasHapus
  2. makasih infonya sangat bermanfaat. oya saya nge"link" ke blog anda ya. bantuin donk link blog gue

    BalasHapus
  3. congrats bro..kalo saya justru kebanyakan dapet linkpost dari berburu di tiga warna ini..berharap cemas ngeliat warna ijo di dashboard hehehe..thanks info soal tanggal mbayarnya LW..Saya jadi nunggu tanggal 10 nih;-)
    sukses selalu ya

    BalasHapus
  4. keren..sayangnya blog aku masih null semua PR nya

    BalasHapus
  5. Re Mas Ik :
    iya bnr jg ..

    Re Mas Dheminto :
    boleh ..

    Re Mas PDB :
    Thanks ..ya tunggu aja tgl sepuluh utk pembayarannya hehehe..

    Re Mas Hawee :
    Coba aja didaftarkan siapa tau di accept..

    BalasHapus
  6. Selamat ya mas, aku maksimal masih yang $10...

    BalasHapus
  7. aku selalu dikasih yang merah :(

    BalasHapus
  8. dari dulu sampai sekarang cuma dapat satu job yg belum dibayarin coz lum nyampai minimum payout

    BalasHapus
  9. wew..... kemarin saya juga ke linkworth dah dah klik yg kuning, tapi nasib berkata lain, advertisenya nggak setuju ... :((

    BalasHapus
  10. Re Mas DG :
    Thanks mas..

    Re Mas Tony :
    Coba pd waktu2 tertentu dech..kynya blm maksimal nyarinya..hehe..

    Re Inetbuzz :
    Krn itu coba dr grab task bnyk bgt..

    Re Afwan Auliyar :
    Ya mgkn blm rejeki aja..hehe..coba aja terus..

    BalasHapus
  11. iya, waktunya blum tau paling pasnya :D

    BalasHapus
  12. kira2 jam berapa aja ya advertser tuh pasang bid

    BalasHapus
  13. kalo saya masih bingng nih cara ngedapetin job dari link worth

    BalasHapus
  14. @Gadis:coba aja pagi2 mba jam 3-an..ya itu kl udh hilang ngantuknya hehehe..:D

    @Firanza: biasanya kalo ada job muncul terus mas, tapi kadang kl dulu pagi2 bgt, subuhan..

    @Ayas: ya memang banyak yg bilang bingung mas job linkworth ini, tp kl udh dpt akhirnya ngga bingung juga..

    BalasHapus
  15. Saya PR2 malah pernah tembus 37$.

    Salam kenal :)

    BalasHapus
  16. Berarti lebih hoki dr saya mas..sy aja blm pernah tembus sebesar itu di LW..thanks..

    BalasHapus
  17. dah lama daftar di linkworth tapi ga pernah dapet hob. sedihnya...

    BalasHapus
  18. wah kapan yah aku bisa sukses kayak mas-mas semua

    BalasHapus
  19. @gilanaruto: kira-kira knp ya mas..kl msh blm bisa coba yg agak mudah aja sprt SR mas.. sprtnya linkworth skrg makin bnyk yg pakai jd mkn sulit, mgkn harus custom domain mas biar kesempatan lbh besar..

    @Newsgila:ya mgkn kt tinggal menunggu perjuangan kita aja, suatu saat bs berhasil

    BalasHapus
  20. mas batas waktu pengerjaan job nya brp har ya? krn d accept2 trus..jd numpuk..sy takut keburu expired..hehe.. mohon petunjuknya

    BalasHapus
  21. biasanya satu minggu mba batas expired..ya kl udh diaccept sebaiknya kita langsung kerjakan aja biar selesai..

    BalasHapus
  22. wah say dapet yang merah terus mas, tapi tetap jangan menyerah, thank's mas

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer