Pencarian

Custom Search

Update page rank 27 Juli 2008

Agak mengejutkan juga rekan-rekan, update pagerank bulan ini lebih cepat dari yang saya duga. Saya sebelumnya memperkirakan update kali ini awal agustus. Saya juga tahu pagerank saya telah update menjadi PR 3 dari Mas Iksan (ixanova.blogspot.com) . Kebetulan tadi pagi saya cek di shoutmix lewat hp, kok ada pesan selamat udah dapet PR 3 dari Mas Ik , soalnya Mas Ik ini biasanya suka becanda hehe... Agak penasaran juga ingin mengecek PR blog saya ini lewat pagerank.net dan memang ternyata benar blog saya ini sudah naik menjadi PR 3. Alhamdullilah rekan-rekan, ternyata selama 3 bulan setelah custom domain ini dari PR 0, blog saya kini sudah dapat PR lagi. Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman atas dukungannya ke blog saya karena tanpa teman-teman juga blog ini bukan apa-apa.

Saya juga mencoba untuk mengecek beberapa blog lain saya seperti blog ebook saya dan blog advertising tools ternyata mengalami penurunan dari PR 3 menjadi PR 2. Kebetulan sebelum update pagerank bulan ini saya sempet menyelesaikan semua orderan dari sebuah situs paid t rview, jadi tidak terpengaruh atas perubahan PR atas kedua blog saya itu.

Beberapa blog temen-temen saya juga yang baru sempat saya cek blog nya mas iksan sendiri yang kini sudah naik menjadi PR 2 ,..selamat Mas Ik.. makasih juga atas infonya.. mungkin rekan-rekan juga ingin segera mengecek pagerank blog nya masing-masing boleh menggunakan berbagai tools seperti smartpagerank.net, prchecker.info, checkpagerank.net, pagerank.net atau berbagai tools lainnya. Kalau saya favorit tools nya tetap pagerank.net banyak featurenya. Selain itu kita juga bisa memasang SEO stats, agar kita bisa memonitor perkembangan statistic blog kita tiap hari.

Untuk blog-blog lain belum sempat saya ketahui perkembangan update pageranknya ya mungkin setelah blogwalking ke beberapa teman akan diketahui juga perkembangan update pagerank kali ini.

Ya mungkin begitu saja rekans sharing kali ini.

Wassalam.

Komentar

  1. Selamat mas Yusa. Blog aku juga naik satu strip, jadi PR2. Tapi blog aku yang lain yang lebih jarang aku update malah naik 3 strip jadi PR3.

    BalasHapus
  2. Selamat kang Yusa atas PR nya... seneng banget ya...

    *salam kenal juga ne*

    BalasHapus
  3. selamat nih untuk blog ini udah dapat pR3 punyaku malah nol heuheuheu

    BalasHapus
  4. wah sip deh mas, jadi bnyk dong blognya yg ber pr yah, keren euy, sy jg dari n/a tiba2 lgsg 3, padahal kayanya blognya aja blum ada 3 bulan, dapet rizky nomplok nih:)

    BalasHapus
  5. Re Mas DG :
    Wah selamat juga mas..iya memang update pagerank ini suka agak ga bisa ditebak..

    Re Mas Riasmaja :
    Makasih mas..

    Re Mas Ton:
    Sabar mas..mungkin bisa naik lagi..

    Re Mas Nakinisa :
    Wah harus disyukuri tuh mas..rejeki yg dtg tiba-tiba ..siplah..

    BalasHapus
  6. traktirane rek......billah said ^_^

    BalasHapus
  7. ok .. makasih mas..sayang kalo deket sih langsung di traktir..

    BalasHapus
  8. selamat..selamat...selamatan :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer