Pencarian

Custom Search

Tentang withdraw $166 paypal maret-april 2008

Selamat pagi semua, hari senin lagi pasti sudah pada sibuk lagi nih... Kali ini saya coba buat postingan tentang withdraw paypal lagi soalnya moment nya tepat karena beberapa teman-teman saya sedang mencoba withdraw perdananya. Saya yakin disini sudah banyak yang withdraw paypal ke banknya masing-masing. Kalau boleh saya menceritakan sebetulnya selama Maret-April saya sudah withdraw paypal sebesar total $166. Proses withdraw mengharuskan saya harus mencoba-coba karena belum ada cerita teman-teman waktu itu tentang withdraw ke paypal. Boleh dikatakan saya harus kehilangan $50 untuk proses coba-coba itu, sedangkan yang berhasil masuk hanya sebesar $116 saja.

Ceritanya saat itu saya baru saja verified paypal dan ingin sekali segera menerima uang dari paypal. Berdasarkan pencarian di google diberitakan bahwa baru beberapa orang saja yang telah menceritakan telah berhasil withdraw paypal ke bank yaitu Mas Cosa Aranda yang ke Bank BCA kemudian seorang lagi Mas dari Yogya yang katanya telah berhasil withdraw ke Bank Mandiri. Kebetulan saya hanya punya account bank BNI dan Niaga oleh karena itu saya ingin sekali mencoba untuk withdraw paypal ke Bank yang saya punya accountnya itu.

Singkat cerita saya mencoba withdraw ke Bank Niaga lewat debit card yaitu $50 pada tanggal 11 maret 2008, saya tunggu seminggu belum juga masuk, karena belum masuk-masuk saya coba lagi withdraw ke Bank BNI. Waktu itu withdraw paypal $20 tanggal 17 maret 2008. Akhirnya uang dari paypal pertama kali sampai juga ke tangan saya melalui Bank BNI, seperti terdahulu ketika saya berhasil withdraw paypal ke Bank BNI (Maret 2008). Walaupun yang ke Bank BNI sudah masuk ke Bank namun withdraw paypal ke ATM Niaga belum masuk juga.

(klik untuk membesarkan image ini)












Pada Bulan Maret-April saya sudah 3 kali withdraw ke Bank BNI dan semuanya sukses :
a. Tanggal 17 maret 2008 - withdraw $20 diterima bersih menjadi Rp.164.208,-
b. Tanggal 26 maret 2008 - withdraw $28 diterima bersih menjadi Rp.235.826,-
c. Tanggal 28 april 2008 - withdraw $58 diterima bersih menjadi Rp.531.609,-

Withdraw ke Bank Niaga :
a. Tanggal 23 maret 2006 -withdraw $10 diterima bersih menjadi Rp.73.689,-

Untuk withdraw ke debit niaga $50 sampai saat ini uangnya tidak pernah sampai ke tangan. Saya tidak tahu kemana nyasarnya uang ini?? Apakah ada teman-teman juga disini yang pernah withdraw ke debit/ATM niaga ?? Oleh karena pengalaman itu sepertinya saya tidak akan pernah lagi mau coba withdraw lagi ke debit/ATM bank niaga. Juga karena sudah menemukan Bank yang sesuai withdraw paypal saya yaitu Bank BNI alternatifnya withdraw ke Bank Niaga.

O iya karena pengalaman ini saya ingin sharing beberapa tips saya tentang pengisian nomer bank di Bank BNI maupun Bank Niaga yaitu :

1. Pengisian Nama Bank dipanjangkan : Bank Negara Indonesia, Bank Niaga.

2. Kode Bank BNI (009) dan Niaga (022).

3. Kode cabang BNI sebaiknya tanyakan langsung ke Bank BNI nya.
contoh : kode cabang Bank BNI saya adalah 19 untuk kode paypal bank cabang harus 4 digit menjadi 0019 ditambah nol didepan nomer kode cabang. Kode paypal semuanya menjadi 0090019.

4. Kode Bank Niga bisa dilihat di kode rekening. Contoh : no rek. 034-256-155-22, berarti kode cabangnya 034. Kode paypalnya menjadi 0220034.

5. Nama business name sebaiknya sama dengan nama kita. Ini dari pengalaman seorang teman yang withdraw ke Bank BCA karena tidak sama jadi ditolak bank, setelah nama business name dan nama aslinya sama malah bisa withdraw.

6. Nama di bank harus persis sama dengan nama di paypal kalau tidak uang kita bisa di tolak bank.

Ya mungkin demikian sharing kali ini rekan, wassalam.

Komentar

  1. selamat ya mas atas withdrawnya :)

    BalasHapus
  2. klo aku withdraw ke BNI makan waktu 4 hari.sukses.....! senin sore withdraw, kamis sore masuk rek.

    BalasHapus
  3. Re Mas Ton :
    Ya makasih mas..cuma kenapa ya yg $50 diwithdraw ke atm niaga ga masuk..

    Re Mas Iksan :
    katanya mo ke mandiri..hehe..akhirnya memilih utk withdraw ke bank BNI juga nih..kekeke..

    BalasHapus
  4. aku lom pernah widrwl jadi lom punya penggalaman..

    BalasHapus
  5. Wah, yg baru withdraw. Brarti makan-makan dong ini ceritanya. :p
    Btw, selamat ya, Kang. Moga sukses terus usahanya.

    BalasHapus
  6. Wah sukses deh.. Seneng kalau lihat teman seneng..

    BalasHapus
  7. ehm.... jadi bisa makan2 nih....hiks...hiks...

    BalasHapus
  8. Re Mba Kristina :
    Ya saya cuma sharing aja mba..

    Re Mas Ecko :
    Ya boleh lah..makan2nya dimana ya..apa makan2 virtual aja..hehe..

    Re Mas DG :
    Wah makasih kalo gt mas..

    Re Mas Masenchipz :
    Ya bolehlah .. bnyk yg ngajak makan2 nih.. kapan ya sy diajak makan2..hehe.. apa makan virtual aja ya...

    BalasHapus
  9. ga coba bank BCA/Mandiri mas, katanya lebih mudah, walaupun sy belum pernah:)

    BalasHapus
  10. ya memang kan coba-coba mas..waktu itu sy cuma ada bank BNI dan Niaga.. memang utk bank BCA utk cari kodenya enak bgt tinggal liat di situs BCA udh ketemu kodenya.. kl bank Mandiri ga tau gampang ngga nya..

    Ya karena udh bisa masuk ke BNI sy tetep terus pake BNI mas withdrawnya..

    BalasHapus
  11. wah. kabar gembira.
    akhirnya kesabaran dibalas dengan ke-dolar-an

    BalasHapus
  12. wah makasih ni mas.. sukses jugaa ya..

    BalasHapus
  13. wah udah sering withdraw ya mas...
    mkn2nya mana nih ? :D

    BalasHapus
  14. ehmm..ya boleh aja mba.. kapan2 ya kira2 mo makan2 secara virtual..hehe..

    BalasHapus
  15. Selamat ya Mas...dulu saya pernah daftar akun paypal dan alert pay...tapi data diri dan billing gak di aprove...jadi gak pernah daftar lagi sampai sekarang...padahal saya udach ngumpul dollar juga di 25 PTC luar lumayan ada yang udach 1 s/d 3 dollar per PTC...lalu saya tinggalin aja...gak tau sekarang udach sampe dimana tuch PTC...terus di klik rupiah udach ada 60,000 udach sebulan gak mampir

    Semoga kedepannya tambah sukses ya Mas

    BalasHapus
  16. Padahal masih ada kesempatan untuk memperbaiki data diri dan billing itu mas, ada pengalaman teman saya ditolak karena scan data diri dan billing terlalu kecil..

    Ketika di kirim lagi dengan ukuran gambar lebih besar jadi keterima..sayang bgt mas kl ditinggalin..sbnrnya masih ada kemungkinan untuk di approve kl data diri dan billing nya diperbaiki..

    BalasHapus
  17. kartu kredit dari BNI itu yang bisa di pakai withdraw paypal harus berlogo visa / mastercard ya ?

    BalasHapus
  18. Kalo dulu biasanya yang bisa itu berlogo visa mas, kl mastercard belum prnh..

    BalasHapus
  19. Oh ya kalau untuk mengurus kartu kredit VISA dari BNI itu membutuhkan biaya berapa?

    BalasHapus
  20. Biasanya itu seperti buat Kartu Kredit biasa aja sprt splip gaji, biasanya kl kartu kredit minta minimal gaji 2 jt-an, kl skrg sy ngga begitu tahu lg mas..coba ke Bank BNInya langsung pasti lebih tahu mas.. barangkali sy salah nih..

    BalasHapus
  21. Permisi Pak, numpang posting ya...
    Buat Kamu-kamu yg mau santai kerja di rumah atau dimana pun kamu berada. Mau menambah uang saku? Mari gabung dengan www.kristinafx.com, The Best forex signal. Kami memberikan free trial, untuk trading bersama. Dalam Trial, trader akan mengetahui : Perlu tidak saya mengambil signal ini. Apakah signal kristinafx dapat MENAMBAH INCOME saya?
    Follow The Leader, trading Forex dipandu oleh TRADER CERDAS. Kamu akan tersenyum dengan PIPS PROFIT yg kamu dapat. Selamat datang...

    Terimakasih
    Tina
    tel : 0856 9 111 7422
    email : tinafx@ymail.com

    BalasHapus
  22. ok..thanks for info..

    BalasHapus
  23. numpang lewat dipagi hari yang cerah ini

    BalasHapus
  24. Halo..met mampir jugaa..:D

    BalasHapus
  25. Intimately, the post is actually the best on this laudable topic. I harmonize with your conclusions and will eagerly look forward to your future updates.

    BalasHapus
  26. I just want to thank you for sharing your information and your website, this is simple, but good article I have ever seen, I like it, I learned something today! Thanks!

    BalasHapus
  27. @4d ultrasounds: thanks..

    @tubal:thanks..

    BalasHapus
  28. Hey great stuff, thank you for sharing this useful information and I will let know my friends as well.

    BalasHapus
  29. Interesting post. I have been wondering about this issue, so thanks for posting.

    BalasHapus
  30. The blog is written in such a way that it is so easy to read and understand.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer