Pencarian

Custom Search

Tentang Linkworth

Mat pagi semua, kali ini saya coba lagi untuk memposting sebuah program yang pernah saya buat tulisannya dulu yaitu tentang linkworth. Beberapa teman menanyakan tentang linkworth ini seperti mas M2M - atmo-journey.blogspot.com . Mas M2M ini bisa dibilang teman yang sudah cukup lama bertukar link waktu blog saya bernama ngumpulindolar.blogspot.com . Ketika update pagerank bulan Januari 2008 kita sama-sama dapat PR 4 dari google. Kalau boleh saya ceritakan tentang linkworth ini karena saat itu blog saya yang masih bernama ngumpulindolar.blogspot.com mempunyai PR 4 dan link popularity nya juga sekitar 10 ribuan. Oleh karena itu, sangat mungkin kalau blog saya dapat orderan $15 dari linkworth. Untuk saat ini, setelah custom domain kondisinya sangat berbeda rekan. Blog saya ini seperti terlahir kembali menjadi PR 0, banyak situs-situs broker paid to rview mengharuskan saya untuk mendaftarkan blog saya ini. Walau demikian, saya bersyukur ternyata rejeki dari bisnis paid t rview itu masih ada dan masih bisa dapat orderan dari situs paid t rview walau hanya berharga $5.

Kembali ke linkworth, bagaimana cara kita memulainya ? Caranya mudah saja yaitu kita tinggal submit blog atau site kita ke linkworth ini dan kemudian set harga penawarannya untuk setiap link yang ditawarkan.

Di linkworth ada beberapa penawaran, seperti :
a. Static text link ads (link ads).
b. Paid blog rview/post (link post).
c. In content PPC ads (link word).
d. In text link ads (link in txt).
e. Single url rotating ad link (link sura).
f. Multiple url rotating ad link (link mura).
g. Hosted advertorial links (link BB).
h. Package link ads (link pack).
i. Directory submission services (link dir).
j. Article submission services (link art).

Nah, berdasarkan pengalaman saya, saya hanya submit blog saya kemudian menentukan besaran bid untuk tiap link ini. Setelah itu blog kita akan diapprove dan tunggu ada orderan atau tidaknya. Mungkin disini yang agak berbeda untuk linworth adalah untuk "linkword" kita harus install scriptnya ke blog kita karena sistem operasinya seperti PPC/pay per click seperti kontera.

Untuk saat ini saya sendiri saja hanya mendapatkan orderan dari link post saja, untuk bentuk link-link lainnya belum pernah saya dapatkan. Mungkin disini ada juga rekan-rekan yang sudah sukses menggunakan bentuk link-link lainnya yang ada di linkworth ini, mungkin boleh disharing di tulisan kali ini.

Berdasarkan beberapa sumber link worth ini bisa dibilang quite sekali atau seperti yang tidak ada aktivitas apa-apa padahal didalamnya ada aktivitas. Beberapa model program yang serupa dengan link worth ini adalah text-link-ads.com dan juga tnx.net . Seperti model program seperti linkworth ini mengharuskan kita untuk mempunyai PR tinggi ya minimal PR 3 atau 4 , blog kita mungkin dapat diapprove oleh linkworth tapi belum tentu kita dapat orderan kalau blog kita PR nya tidak tinggi.

Komentar

  1. wah.... gud info om... bsa bt nambah2 ilmu... hiks...hiks...

    BalasHapus
  2. wah aku baru dapet order satu....seharga $5 itupun dipotong 30% jadi cuma dapet 3,5.and belum bisa dicairkan ...hikz..hikz...T_T

    BalasHapus
  3. wah sayang jg ya mas dulu PR4 ganti domain ngulang lg...tp semangatttttt kudoain ntar dpt PR 11 ;)

    BalasHapus
  4. Re Mas Masenchipz :
    Thanks mas..

    Re Mas Iksan :
    Ya segitu juga harus bersyukur mas..

    Re Mas Bilah :
    Iya mas .. kalo dipikir2 saya agak nyesal juga kenapa kok blog PR 4 ini harus dicustom domain.. kenapa ga blog lain aja ya..tp karena udah jalan ya hadapi aja yang ada sekarang mas..

    BalasHapus
  5. sampe sekarang aku ga ngerti sistem link worth sudah lama daftar tapi ga pernah dapet apa2 :(

    BalasHapus
  6. Memang untuk linkworth ini agak susah dimengerti mas.. ya dari berbagai tawaran link yang bisa di jual memang sangat beraneka ragam sekali bentuknya.. kalo sy sih tunggu aja kalo ada orderan .. kalo ga ya jalan terus aja..

    BalasHapus
  7. Aku juga barusan ikut mas. Kayaknya belum dapat order, tapi earning nambah terus. Ga banyak sih..

    BalasHapus
  8. Re Mba Dian :
    Biasa mba..sharing aja nih..

    Re Duit gratisan :
    Feedback nya berguna sekali mas.. nah mas DG juga ternyata dapet earning tuh dr linkworth..

    BalasHapus
  9. Wah menarik juga neh...btw Linkworth itu mudah banget sebetulnya. aku dah dapat 3 kali kiriman via paypal loh...

    buat mas yusa, semangat terus mas...

    BalasHapus
  10. Wah ..kalo gitu Mas Uday lama lama juga ya dpt dolar dari linkworth .. langsung menuju tkp mas..

    BalasHapus
  11. thanks infonya mas..soalnya cm linkworth yg masih ribet hehehe earningku masih kecil banget dari inline textnya..kalo link postnya blm pernah..sekali lagi makasih mas yusa

    BalasHapus
  12. Ya sama2 mas.. sy juga msh terus baca2 cara meningkatkan earning dr linkworth..

    BalasHapus
  13. wah boleh nih di coba kali aja berhasil

    BalasHapus
  14. Ya boleh jg mas..jgn lupa feedbacknya yah..

    BalasHapus
  15. aku pernah dapet job senilai $40 untuk PR4. tapi ya itu hasil bersihnya ga $40 pas..kan di linkworth sistem bagi hasil gitu..
    tapi terbukti membayar kok

    BalasHapus
  16. Ya bagus kalo gt mas..berarti standar PR 4 mungkin lebih dari $15 ya.. memang bagi hasil kl sy 70:30..

    BalasHapus
  17. PR tinggi lagi-lagi harus kita punyai bila blog kita mo kita jadiin tambang duit:-)
    Buat blogger lain: tinggalkan komen di blog orang lain di manapun anda berada agar PR jadi tinggi:-)
    Bagiku, Linkworth sementara ini baru bisa dipandang belum bisa dipegang hehehe..
    Sukses mas

    BalasHapus
  18. bingung semakin bingung dengan linkworth

    BalasHapus
  19. Ya linkworth mmg sdkt agak membingungkan mas..tp ya tunggu aja kl udh submit orderan lwt email, kl linkword bs diinstall tnp ada orderan..

    BalasHapus
  20. Ya gpp mas..thanks jg untuk commentnya..

    BalasHapus
  21. kalau blog gratisan bisa daftar ke inkworth g bos? saya ada blog udah PR 4 tapi gratisan

    BalasHapus
  22. Boleh aja mas, sy jg sebenernya mengawali dr blog gratisan blogspot kok..hehe..bisa dpt job apalagi kl PR 4..

    BalasHapus
  23. Mas untuk daftar di linkworth, blognya wajib berbahasa inggris dan dan sudah ber PR ya...

    BalasHapus
  24. Utk linkworth, bahasa boleh B.Indonesia mas utk blog PR 0 juga biasanya diterima tp ngga jamin jg kl dpt job mas..biasanya linkworth ngasih job ke blog yg punya PR ..

    BalasHapus
  25. Berkunjung menjalin relasi, mencari ilmu yang bermanfaat.
    Thanks dan mantap infonya bro...
    Sukses yach ^_^

    BalasHapus
  26. ok sama2 bro..:D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer