Pencarian

Custom Search

Alternatif verifikasi untuk paypal

Akhir-akhir ini banyak rekan-rekan yang menanyakan kepada saya, apakah kartu atm Bank Niaga yang berlogo visa itu masih bisa verifikasi untuk paypal? Ada juga beberapa teman blogger yang menulis bahwa ATM Bank Niaga kini sudah tidak bisa lagi untuk verifikasi paypal. Sehingga saya bertanya-tanya, apakah benar Bank Niaga menutup transaksi visa internasionalnya? Karena ketika saya verifikasi bulan Februari dengan Kartu ATM Niaga Berhasil dengan sukses. Mengenai paypal saya pun yang telah diverifikasi ATM Niaga dan VCC saat ini berjalan secara biasa tidak ada masalah apa-apa.

Nah mungkin yang sulit adalah yang mau verifikasi paypal saat ini seperti yang diberitakan banyak orang, dengan ATM Niaga mungkin menjadi tidak berhasil. Artinya kita harus kembali verifikasi dengan kartu kredit, dan bagi yang tidak mempunyai kartu kredit alternatifnya adalah VCC.

VCC kepanjangan dari virtual credit card. Banyak sekali merchant VCC di internet, salahsatu nya yang saya pakai adalah www.virtualcreditcard.ws . Harganya hanya $8 e-gold. Berdasarkan pengamatan saya hampir sebagian besar pemburu dolar paypal menggunakan VCC. VCC sendiri biasanya hanya valid untuk beberapa bulan saja, misalnya 3 bulan. Oleh karena itu waktu aktif yang singkat ini bisa dikatakan salah satu kelemahan VCC. Setelah itu, kita harus beli VCC lagi. Memang disitu merchant VCC mendapatkan penghasilan onlinenya.

Bila memang tertarik sebaiknya rekan-rekan mencari informasi dulu tentang VCC yang baik karena ada juga VCC yang saat ini jual VCC tapi di suatu hari nanti merchant VCC tersebut sudah tidak jual lagi. Contoh untuk pembelian paypal adalah seperti yang saya beli di www.virtualcreditcard.ws itu hanya tinggal transfer e-gold $8 isi data penting untuk VCC ini seperti nama (first name & last name), alamat, bukti batch number pembelian oleh e-gold seperti screen shot di sebelah ini. Pembelian e-gold saya lebih suka di egoldindonesia karena layanannya cepat. Sekarang memesan lalu melakukan setoran tunai, konfirmasi telah melakukan pembayaran, beberapa jam kemudian e-gold yang dibutuhkan akan sampai.

Ya untuk account paypal yang sudah banyak terisi dolar tapi belum verified, VCC adalah salah satu alternatif untuk verifikasi paypal. Hanya cukup 1-2 hari paypal bisa verified. Memang VCC merupakan alternatif terakhir bila rekan tidak mempunyai credit card, walau demikian bila rekan mempunyai credit card sebaiknya prioritas utama verifikasi dengan credit card.

Ya mudah-mudahan dapat membantu bila rekan ada yang mengalami kegagalan verifikasi paypal dengan kartu ATM Niaga.

Komentar

  1. apes deh, baru ancang ancang mau nabung di niaga eh uda ga bisa. ke ke ke ya uda ngumpulin dolar dulu aja sebanyak banyaknya kaya nama blog ini sebelumnya ngumpulindolar.blogspot.com ke ke ke

    BalasHapus
  2. Iya ni Mas Ik, saya hanya mencoba memberikan solusi kalau yang verifikasi paypal dengan debit niaga nya gagal, karena saya verifikasi paypal dengan debit niaga sudah cukup lama sekitar bulan februari 08 ..mungkin memang kebijakan bank Niaga berubah..

    BalasHapus
  3. ABC Bloglearner said...

    Cool site you have! Although I don't understand much the language here, i will still be visiting...Just tick me up in my blog for new updates.

    Take care and best regards,
    ABC Bloglearner

    BalasHapus
  4. Thanks for your comment ABC Bloglearner.. n thanks also for your appreciation.. have a great day pal n happy blogging..

    BalasHapus
  5. mas punyaku VCC udah expire 1 bulan lalu tapi status kok tetap verified ya? tau gak tempat beli VCC dengan Paypal? soal males create Egold

    BalasHapus
  6. Wah kok bisa ya..apa mungkin kalo paypal cukup verifikasi sekali saja kemudian seterusnya tetap verified ?? Wah mas Ton nih kalo pake e-gold lebih enak ga pake verifikasian..coba deh di www.e-gold.com ..buat nya juga paling beberapa menit saja langsung jadi..

    BalasHapus
  7. Cari artikel tentang VVC sampai pusing, ternyata ada di sini. Ada nggak VVC yang 'masa aktif'nya agak lama gitu?

    BalasHapus
  8. Makasih Mas Wawan atas commentnya..

    Mungkin ada mas..sepertinya yang mastercard reloadable itu.. mungkin katanya bisa 2 tahun..

    Tp sy juga belum tau apa mastercard reloadable itu bisa utk verifikasi paypal..

    BalasHapus
  9. Saya termasuk yg gagal verifikasi pake ATM niaga kang Yusa..emang payah.
    trus kemarin jadinya pake VCC juga.
    kalau ada info ATM bank dari Indonesia selain Niaga ada yg bisa digunakan diinformasikan ya kang.

    BalasHapus
  10. Makasih Mas Faisal untuk commentnya..kemana aja mas..jarang keliatan ..

    BalasHapus
  11. Wah sayangnya cuma tiga bulan ya. Jadi verifikasi kalau udah terkumpul banyak aj, biar sekali sedot bisa banyak. Tapi bagaimanapun info ini menarik dan sangat membantu

    BalasHapus
  12. Iya mas berlaku utk 3 bulan..cuma sy denger katanya kalau udh expire jg ga bakal ditanya lagi..

    Disini pengalaman saya juga udh expire ga ada pertanyaan lagi utk VCC nya di paypal..

    BalasHapus
  13. Pas banget Mas...lagi cari car buat verify paypal...Tanya Ma....bayar VC pake egold Indonesia bisa ngga dan tolong kasihtahu cara beli /bikin VC ya..tadi sudah masuk ke virtualcard.ws nya tapi ngga mudeng....kirim ke "edi_makemoney@yahoo.com" ...thanks mas

    BalasHapus
  14. ok mas..nanti sy coba jelaskan lebih detail tentang VCC ini.. kebetulan seorang temen sy jg menanyakan hal ini..

    BalasHapus
  15. Dah dapat info VCC yang gratisan ga mas? Katanya kalo gabung friendfinder bakal dapat CC gratis lho..

    BalasHapus
  16. Yang bener bro ni..baru tau nih..apa bener?? kl bener menarik jg..

    BalasHapus
  17. verifikasi lewat payooner juga bisa lho.... ikutan program reviewme, dapat job, dapat earning untuk verifikasi

    BalasHapus
  18. ya denger2 bisa juga mas..tp sy udh lama juga ikutan reviewme..kan bisa pake paypal juga..

    BalasHapus
  19. Iya..klo terpaksa sekali saya baru beli VCC mas.. lagi berusaha bikin kartu kredit dulu..

    BalasHapus
  20. Yupz..selamat berburu vcc ya, atau mgkn pk CC juga lbh baik mas..

    BalasHapus
  21. mungkin bisa membantu..
    cara dapt kartu kredit gratis, bisa buat verifikasi paypal..

    panduannya:
    http://www.iseng-serius.co.cc/2009/05/kartu-debit-gratis-dari-payoneer.html

    kabarnya 20 hari kemudian kita dikirimin Kartu kredit, saya baru nyoba. Jadi belum tau bener atau ga.. tp apa salahnya mencoba^^

    BalasHapus
  22. ok thanks utk tambahannya yah..

    BalasHapus
  23. Ok, thengkyu juga bos..:D

    BalasHapus
  24. blognya bagus bgt euy...

    saya msh amatir di dunia perinternetan, saya membutuhkan leader, yang ikhlas mau menjadi leader saya silahkan via e-mail : one_sofyana@yahoo.com

    TRIMZ . .

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer