Pencarian

Custom Search

Yahoo! Answers Traffic Guide


Untuk mengembalikan semangat untuk blogging lagi, kali ini saya mengupload sebuah buku yang cukup menarik yang berjudul "Yahoo Answers Traffic Guide". Buku ini sangat menarik karena didalamnya mengupas tuntas mengenai seluk beluk menggunakan Yahoo Answer. Saya yakin rekan-rekan disini pasti sudah semuanya mengenal tentang yahoo email, nah kali ini agak berbeda karena yang dibahas adalah bukan tentang Yahoo email. Apa bedanya yahoo email dan yahoo answer? Kalau yahoo email jelas services yahoo untuk email kita, sedangkan yahoo answer adalah services yahoo semacam tanya jawab antara yang bertanya dan yang menjawab. Disini ada yang menjadi penanya ada juga yang menjadi penjawab. Cukup unik rekan, services yahoo answer itu.

Berdasarkan penjelasan dibuku ini, Yahoo Answer adalah salah satu largest knowledge-sharing community di internet yang terbesar. Lebih dari 21 juta unik user in US dan 90 juta orang diseluruh dunia. Nah sepertinya rekan-rekan ingin lebih tau tentang cara menggunakan yahoo answer yang beralamat di answer.yahoo.com ini, simak tips-tips dan cara menggunakannya di ebooks ini.

Yahoo Answer Traffic Guide.

Komentar

  1. cukup menarik juga nih bro artikelnya

    BalasHapus
  2. Thnks utk comment nya bro..

    BalasHapus
  3. iya ya. coba deh aku tak daftar kesono. kayaknya mengasyikkan tuh..daku bisa ngobrol ama para fans2ku,he...he...

    BalasHapus
  4. Wah berarti Mba Kris banyak juga donk fans nya..thx ya utk commentnya..

    BalasHapus
  5. ok..i'll link all of your blog..thanks for visiting

    BalasHapus
  6. wah patut dicoba nich. kira kira menyenangkan ga ya?

    BalasHapus
  7. boleh Mas Iksan..ya coba aja di download gratis .. pasti menarik.. saya juga stlh baca jadi mengerti cara kerja yahoo answer.. thank utk commentnya ya..

    BalasHapus
  8. i'd updated your old link with the new one you gave me. ;)

    BalasHapus
  9. Thanks alot Lev..You're very nice..happy blogging..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer