Pencarian

Custom Search

Rumah Dengan Lokasi Yang Strategis

Memiliki sebuah rumah untuk tempat tinggal, berteduh dan bernaung merupakan dambaan bagi setiap orang. Rumah bagi setiap orang yang tinggal di pedesaan maupun di perkotaan merupakan sebuah kebutuhan primer, sehingga membuat harga jual rumah dari waktu ke waktu mengalami kenaikan harga. Kenaikan harga ini berbeda untuk daerah, ada daerah yang mengalami kenaikan yang tinggi dalam waktu relatif singkat, dan ada juga daerah yang relatif lama untuk mengalami kenaikan harga rumah. Jaman dulu, tata letak sebuah rumah dianggap memiliki jalur tersendiri yang dapat mendatangkan keuntungan tersendiri bagi para penghuninya. Contohnya adalah posisi rumah yang letaknya dekat dengan fasilitas umum, dan memberikan keuntungan karena dekat dengan pasar, sekolahan, tempat kerja dan juga fasilitas lainnya.


Rumah dengan tata letak yang baik juga meningkatkan harga jual lebih tinggi dibanding harga jual rumah yang tata letaknya kurang baik. Harga jual rumah dengan lokasi dan tata letak yang baik tentu akan memberi sebuah keuntungan besar bagi pemiliknya. Rumah dengan lokasi strategis bahkan memungkinkan waktu penjualan menjadi lebih cepat, karena banyak orang yang menginginkan tempat tinggal yang lokasinya dekat dengan berbagai fasilitas umum. Bukan lagi rahasia umum bahwa tidak akan terlalu sulit untuk menjual rumah yang memiliki lokasi strategis. Bagi rumah yang lokasinya strategis, cukup dengan memasang tanda plang “rumah ini dijual” saja sudah cukup dan dapat mengundang calon konsumen untuk bertanya tentang harganya. Ini memungkinkan rumah terjual dengan harga relatif lebih tinggi secara mudah.


Bila ingin menggunakan jasa media internet yang sedang marak penggunaannya saat ini,  kita bisa memangkas waktu dan dapat menghemat biaya. Cukup bermodalkan akses dan kuota internet saja banyak  jasa penyedia iklan online yang dapat memberikan jasa cuma-cuma tanpa bayaran sepeserpun.

Komentar

Postingan Populer