Pencarian

Custom Search

Paypal tanpa kartu kredit

Hari gini masih belum verifikasi paypal?? Banyak alternatif untuk verifikasi paypal diantaranya adalah verifikasi dengan bank lokal, kartu debit dan kartu kredit. Bagi anda yang sedang mencari paypal gratis , tentunya paypal anda harus verified dulu sebelum berburu paypal gratis. Alternatif apalagi untuk verifikasi paypal? Anda bisa verifikasi dengan kartu debit payooner. Yup, kartu payoneer ini bisa anda dapatkan di berbagai merchant di internet. Saya sendiri mendapatkannya dari situs www.reviewme.com.

Kartu debit payoneer akan langsung diantar ke rumah anda dari merchant yang memberinya ke kita. Dari pengalaman saya, waktu pengiriman sampai ke rumah kita sekitar 1 bulanan.

Apa yang perlu diperhatikan ketika kartu payoneer sampai ke rumah. Kartu ini ternyata digratiskan kepada kita hanya sekitar 6 bulan, payoneer akan men-charge sekitar $10 pada account payooner kita untuk pencetakan dan pengiriman kartunya.

Kelebihan memakai payoneer:
  1. Transaksi real time yang bisa kita cek sendiri di akun payoneer di www.payoneer.com
  2. Relatif aman karena termasuk debit card/kartu debit.
  3. Bisa digunakan untuk pembelian online di merchant yang berlogo mastercard.
  4. Bisa diisi oleh kartu kredit kita. 
  5. Pencetakan dan pengiriman kartu gratis.
Kelemahan memakai payoneer:
  1. Biaya cetak dan pengiriman kartu harus dibayar selambat-lambatnya 6 bulan setelah pengiriman kartu.
  2. Ada biaya maintenance per bulan, bila akun kita terisi dollar.
  3. Ada biaya upload dollar ke akun kita.
Diantara kelebihan dan kelemahan itu, saya sendiri memakainya untuk verifikasi paypal, alertpay dan moneybookers. Ok, sekian postingan kali ini semoga dapat bermanfaat.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer