Pencarian

Custom Search

Update pagerank 27 juni 2011 sebar pagerank ke sub page

Update google pagerank 27 Juni 2011 memang cukup mengecewakan bagi saya, betapa tidak empat blog saya yang ber PR4 bahkan menjadi andalan dalam mengais dolar di internet berguguran ke PR 3 dan PR2. Sepertinya update pagerank kali ini sudah final, malah ada sebuah blog yang masih dalam proses transfer lelang drop juga ke PR 2.

Berdasarkan pengamatan saya kemungkinan update pagerank kali ini sudah memakai algoritma “PANDA” , algoritma Panda ini berdasarkan yang saya ketahui memang cukup hebat dan desain google untuk menyempurnakan ilmu persilatannya hehe.. Nah cek demi cek, ..ternyata ada yang unik juga pada update pagerank kali ini yaitu…

Berdasarkan hasil analisis blog-blog dan situs saya.. pagerank sekarang ini sudah sistemnya desentralisasi gitu loh..hehe..kalo istilah pemerintahannya.. artinya update pagerank kali ini kekuatannya tidak di kumpulkan di “home page” namun setiap kekuatan link akan di sebar ke “sub-page”.

Coba saja lihat gambar dibawah hasil screenshot situs saya…banyak sekali sub page yang naik pageranknya dari nol menjadi PR 2 dan PR 1. Tentunya dengan naiknya pagerank sub page akan menaikkan traffic sub page.

Oleh karena itu sistem monetisasi adsense akan sangat cocok untuk sistem seperti ini yang akan memperkuat google juga, satu lagi yang akan naik daun yaitu sistem monetisasi “content link” atau “in link” bukan terfokus lagi ke “home page” link.

Ok, untuk teman-teman yang PR nya turun tetap semangat..masih banyak jalan ke Roma. Untuk yang naik juga selamat. Thanks untuk perhatiannya. Wassalam.

Komentar

  1. wah baru tau kalo pagerank ke semua halaman...
    check juga ah..
    thanks info nya mas...

    BalasHapus
  2. Bila nyebar ke semua halaman? Apa iya ya.....
    Coba lah...

    BalasHapus
  3. iya memang bener...coba aja..hehe..:)

    BalasHapus
  4. ane malah dapat pr2 langsung gan dari nol

    BalasHapus
  5. Wah, bagus infonya gan..
    Kirain si panda gak bisa di kadalin.
    Ternyata mas bro yg satu ini bisa ya.
    Klo blog yangindeksnya ditendang, gimana cara penyelesaiannya mas bro?
    Mohon bimbingannya ya :)

    BalasHapus
  6. kalo site yang kena tendang google memang agak sulit mas saya sendiri juga pernah mengalami ada 2 situs yg kena google sandbox..akhirnya sampai selesai domain expired juga tetep ga di masukkan indeks mas sm google..

    BalasHapus
  7. maksudnya apa ini yaa ?
    saya belom ngarti ini.. (*_*")?

    BalasHapus
  8. maksudnya..pagerank google sekarang tidak cenderung di home page saja mas..tapi sudah disebarkan ke sub pages di domain yang bersangkutan..

    BalasHapus
  9. iya cek pr sekarang kejem. pr banyak yang berguguran.

    BalasHapus
  10. ya google makin kesini makin keras nih dgn panda algorithm nya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer