Pencarian

Custom Search

Cara memasukkan coupon godaddy


Teringat pertanyaan seorang teman tentang cara memasukkan kupon godaddy, baiklah saya coba jelaskan bagaimana cara untuk memasukkan kupon godaddy. Untuk pertama kali, coba kita googling dulu beberapa situs yang mencantumkan tentang coupon godaddy. Biasanya coupon godaddy bisa ditawarkan bervariasi dari mulai domain COM, NET, ORG, INFO, BIZ, CO dan domain-domain lainnya. Bahkan adapula coupon godaddy untuk webhosting di godaddy.


Umpamanya kita sudah menemukan website yang memberikan daftar coupon godaddy, coba kita liat satu persatu coupon tersebut cek sesuai kebutuhan domain kita. Artinya coupon domain COM tidak bisa digunakan untuk domain INFO, begitupula sebaliknya.


Contoh:

Godaddy Renewal Coupon for .INFO yaitu gdbb776

Perpanjangan domain INFO, berarti kita harus cari coupon ”renewal” untuk domain INFO, bukan coupon “registration”. Coupon registration digunakan untuk pembelian pertama kali registrasi domain tersebut.

Coba kita masuk ke godaddy lalu lanjutkan proses renewal sampai ke tahap memasukkan kotak godaddy discount seperti gambar dibawah.

Setelah itu masukkan coupon godaddy ke dalam kotak, lalu tekan Apply seperti gambar dibawah. Setelah itu harga domain akan mendapat discount sesuai coupon discount.


Tiap discount menawarkan potongan yang berbeda-beda, dan ada masa expired atau habis pakai nya. Jadi kalau discount sudah expired maka tidak bisa digunakan lagi discountnya. Ok, sekian dulu postingan kali ini tentang coupon godaddy, semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Thanks for sharing this post, I am looking to buy a domain.. It is really helpful.. :)

    BalasHapus
  2. cara dapetin kuponnya dr mana? gk lengkap gitu postingnya. maklum sy newbie mas

    BalasHapus
  3. ya kita bisa cari kupon tersebut dengan melakukan pencarian di google, memakai kata umpamanya "godaddy coupon", setelah ketemu situs2 yang memberi kupon godaddy..kita bisa ambil kode kupon tersebut gratis...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer