Pencarian

Custom Search

Backorder domain godaddy mengecewakan

Setelah mencoba backorder domain di godaddy untuk mendapatkan nama domain yang akan cukup bagus menurut saya dan akan expired, akhirnya saya coba untuk backorder beberapa domain melalui godaddy. Namun alangkah kecewanya ketika beberapa kali backorder domain melalui godaddy selalu mengalami kegagalan backorder. Dari satu kredit backorder yang saya miliki tidak mempan untuk backorder domain yang saya inginkan. Setelah baca-baca beberapa tulisan rekan-rekan yang juga menulis tentang backorder di godaddy ini ternyata memang backorder godaddy ini kurang bagus. Bahkan ada rekan orang internasional yang kecewa membeli 18 kredit backorder di godaddy ini dan hasilnya tidak ada satupun yang berhasil.


Ada apa kiranya backorder di godaddy ini sering tidak berhasil? Baca demi baca akhirnya ketemu juga tulisan rekan-rekan lain yang menulis tentang backorder dan registrar yang cukup baik dipakai sebagai backorder. Beberapa diantaranya adalah www.pool.com, dan www.snapnames.com .

Kenapa kedua registrar ini lebih baik untuk backorder dari godaddy ? Karena ternyata mereka menggunakan sistem lelang untuk domain yang mau di backorder. Untuk domain yang akan expired mereka langsung melelang domain tersebut di publik sehingga harganya pun untuk backorder akan melambung tinggi. Bahkan untuk domain-domain tertentu yang akan di backorder harga lelangnya pun sudah mencapai ratusan bahkan ribuan dolar.

Disinilah perbedaan registrar pool dan snapnames, kenapa mereka lebih baik dari segi backorder. Bahkan kalau untuk pool disini kita minimal harus bayar $60 untuk domain yang berhasil di backorder. Ini bila kita sebagai satu-satunya yang nawar/bid domain ini, kalau banyak tentu harga backorder akan lebih besar lagi tergantung hasil lelang.

Komentar

  1. hmm..saya koq belum pernah melakukan back order ya..sepertinya itu penting ya.

    coba deh ntar baca-baca lagi. makasih ya mas

    BalasHapus
  2. ya backorder lumayan penting mas..terutama utk beli domain yg bagus dan mau expired..

    BalasHapus
  3. cuma beli domain aja kan ? utk hostingnya kita harus nyari lagi ?

    BalasHapus
  4. backorder itu memang untuk domain saja mas..tapi sebenernya godaddy juga nawarin hosting kalau kita mau..

    BalasHapus
  5. memang gan .. backorder di godaddy tidak jaminan.
    ane pernah backorder dan 4 bulan, hilang dech $29 ane di godaddy.
    mau ane ambil kembali lewat paypal tapi ane tdk tau caranya :((

    BalasHapus
  6. yup ane juga sama ni mas..kecewa juga nih backorder pakai godaddy..

    BalasHapus
  7. Hi friends i already add your link in my blog… please add me too. Thanks you :)

    BalasHapus
  8. ok, I'll link your blog..:)

    BalasHapus
  9. Waw Info Sangat berharga Ni mas Kebeteulan Aku sering beli di godaddy

    BalasHapus
  10. yups..sama2 mas..:)

    BalasHapus
  11. maap mas, backorder itu maksudnya apa ya, apa perpanjang domain atau apa? maap saya masih baru.

    jadi sepertinya ga bagus ya beli domain di godaddy??

    thank atas info nya.

    BalasHapus
  12. Backorder itu artinya memesan domain untuk dibeli, tapi domain itu masih terikat kontrak sama pembeli lama. Jadi kalau domain tersebut dilepas sama pembeli lama, kita sebagai pembeli baru bisa langsung ngebelinya..

    BalasHapus
  13. salam kenal gan, masih ingusan neh

    BalasHapus
  14. ok slm knl juga ..:)

    BalasHapus
  15. slm knl jg..:)

    BalasHapus
  16. Info bagus nih gan... thx sudah sharing

    BalasHapus
  17. ok, sama2 yah..:)

    BalasHapus
  18. ya makanya perlu dicoba Ris,..hehe..:)

    BalasHapus
  19. thank you very much..

    BalasHapus
  20. Saya belum pernah melakukan back order. btw terimakasih artikelnya bisa menjadi bahan pertimbangan buat ane.

    BalasHapus
  21. malam om...
    berarti backorder di godaddy belum tentu juga tuh domain berhasil kita beli ya??...

    BalasHapus
  22. Iya kl domain yg di backorder tdk dilepas pemilik lama...tentunya backordernya akan gagal....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer