Pencarian

Custom Search

Pembelian dengan saldo paypal yang kurang

Pada suatu saat mungkin anda mungkin mengalami hal ini, dimana anda ingin membeli barang atau produk di internet dengan menggunakan paypal namun harga barang tersebut lebih besar dari saldo paypal yang anda miliki. Misalnya anda ingin memperpanjang domain anda seharga $10 karena waktu expired sudah hampir dekat. Di satu sisi saldo paypal yang anda miliki hanya tinggal $8. Bagaimana caranya agar domain ini tidak terlepas dari tangan anda ?


Caranya sangatlah lah mudah dan kebetulan saya juga mengalami hal ini baru-baru ini. Tentu saja pembayaran produk sebagian dengan saldo paypal dan sebagian lagi dengan kartu kredit. Ya ini dapat dilakukan jika anda telah menambahkan kartu kredit anda ke paypal. Jika belum tentu saja tidak bisa dilakukan. Ini hanya alternatif mensiasati kurangnya saldo paypal untuk pembayaran dengan paypal.



Pada akhirnya nanti pada rincian pembayaran kita akan melihat keterangan bahwa sebagian pembelian dilakukan dengan paypal dan sebagian dengan kartu kredit sebagaimana gambar di atas.

Komentar

Postingan Populer