Pencarian

Custom Search

Cara beli ebook di Amazon

Ingin beli ebook di Amazon? Pemakaian ebook sudah sangat umum di kehidupan sehari-hari,  mendapatkan ebook  dari  Amazon adalah salah satu alternatif bagi pemakaian ebook bila ingin lebih simpel. Tanpa membawa buku berat-berat, cukup buka di tablet dan langsung baca ebook  berjam-jam  di Amazon Kindle. Untuk membeli buku di Amazon saat ini, kita harus memiliki kartu kredit sebagai alat pembayaran yang sah disana, pada tulisan ini  saya akan menjelaskan cara membeli ebook di Amazon secara sederhana. Sebagai perbandingan berikut saya tuliskan beberapa analisa  perbandingan ebook dan hardcopy nya lewat amazon :

1. Harga buku elektronik atau ebook di amazon lebih murah ketimbang beli buku kertasnya. Bila buku kertas bisa mencapai $20 belum termasuk ongkos kirim, namun buku elektronik versi kindlenya bisa hanya separuh harga misalnya $10.

2. Proses pengiriman secara instant download lewat Amazon Kindle for PC atau for Tablet.

3. Koleksi buku dan ebook di Amazon cukup lengkap, bahkan untuk keperluan bikin tesis atau skripsi saya sering menemukan buku-buku yang cocok sekali dijadikan referensi dibandingkan toko ebook lainnya. Ini karena Amazon merupakan toko ebook paling tua dan terlengkap sepanjang yang saya ketahui.

4. Selain sebagai pembeli, bila daftar di Amazon kita juga bisa menjadi penjual atau amazon associate.

5. Ebook yang sudah dibeli bisa didownload di tablet mana saja yang ada aplikasi Amazon Kindle nya.

6. Ebook yang sudah dibeli juga bisa disimpan di amazon kindle cloud dan bisa diakses dari mana-mana lewat alamat http://reader.amazon.com

Langkah-langkah pembelian ebook di Amazon:

1. Pertama, registrasi dulu di amazon www.amazon.com

2. Download amazon kindle di PC atau tablet.



3. Jangan lupa kartu kredit harus sudah dimasukkan ke web amazon.

4. Search atau cari nama buku yang ingin di beli di Amazon.

5. Setelah ada tinggal klik nama bukunya, dengan tombol one click buy kita akan langsung mendapatkan verifikasi bahwa buku tersebut sudah bisa di downlod di PC atau tablet.

Komentar

Postingan Populer