Pencarian

Custom Search

Pengalaman mencairkan cek globaltestmarket


Isi blog lagi nih pren, sedikit cerita tentang pencairan cek global test market. Sebenernya udah agak lama nerima cek ini namun setelah googling sana sini timbul keraguan untuk mencairkan cek ini karena setelah dilihat tertera logo RBS Bank di atas cek ini. Beberapa tulisan rekan blogger banyak yang menceritakan bahwa proses pencairan cek cukup lama bahkan potongan sangat besar sekitar $25-30. Wah kalo potongan sebesar ini, cek yang saya terima ini nilainya makin kecil soalnya cuman $50. Namun, ada sedikit titik cerah ketika saya baca postingan tentang pencairan cek di Bank CIMB Niaga katanya paling murah potongannya.


Akhirnya dan memang kebetulan sudah lama punya rekening CIMB Niaga maka langsung saja cek ini diserahkan ke Teller Bank CIMB Niaga beserta Buku Tabungannya. Setelah mendengar penjelasan dari Teller nya, katanya Cek ini bisa dicairkan lewat CIMB Niaga dengan cara Kliring dan potongannya pun cuman Rp.10.000,-. Hari pencairan yaitu Kamis, katanya masuk 7 harian, dan ternyata setelah kita tunggu ternyata memang benar masuk sudah cek dari Global Test Market ini.

Oya, global test market ini perusahaan US yang bergerak dibidang survey. Kita mengisi survey-survey dari mereka setelah mencapai 1000 point maka point tersebut bisa di redeem kedalam cek yang dikirim ke rumah kita. Bagi rekan-rekan yang ingin di invite dari Account saya silahkan tuliskan alamat email rekan dibawah ini. Sudah pasti akan segera saya kirim undangan registrasinya. Ok, thanks untuk perhatiannya rekan. Wassalam.

Komentar

  1. Ok deh Bang Yusa, pertama selamat dulu atas ceknya, kedua mohon do invite ya, ini email saya :muklispurwanto@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. ok, thanks mas..udh di invite..

    BalasHapus
  3. wah...congrats ya atas ceknya...

    BalasHapus
  4. yup..daftar yah..silahkan kl mau tuliskan emailnya mas..

    BalasHapus
  5. sebenarnya bisa klo ceknya mau di rupiahkan....

    BalasHapus
  6. ya memang bener San..katanya bs juga di cairkan langsung di RBS Jakarta/Standar Chartered

    BalasHapus
  7. lagi mas, pengen coba cona juga.. asetku88@gmail.com thnks

    BalasHapus
  8. ok..ntar sy kirim invitasinya yah..thx

    BalasHapus
  9. Nama bank nya kok beda ya mas ama punya saya yg brua aza sampe ke alamat saya. Nama banknya BBVA Compass Bank, trus apa juga bisa ya di CIMB Niaga ? Mohon bantannya thanks.

    BalasHapus
  10. Kalo pengalaman kemarin, pencairan lewat kliring di bank CIMB niaga bisa mencairkan macem2 cek... coba dulu aja ditanyakan mas..

    BalasHapus
  11. siang mas.
    mau tanya klo ceknya itu bisa d cairin via western union g ya mas? soalnya bank d tempat saya pada g bisa katanya.
    makasih.

    BalasHapus
  12. Klo western union formatnya beda lagi mba itu bukan cek.

    Kl di bank niaga bisa ngga kira-kira mba.. mohon tanyain di bank niaga terdekat

    BalasHapus
  13. keren mas,,..^_^ tolong invite saya dong,,..^_^ ini email saya : indra.prastiawan@gmail.com makasi mas,,..sukses selalu,,..

    BalasHapus
  14. ok udah diinvite.. ayo teman2 kalo masih mau gabung tinggal tulis emailnya dikomentar ini..nanti saya invite...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer