Pencarian

Custom Search

Open opportunities di sponsoredtweet

SponsoredTweets referral badge
Untuk melengkapi postingan saya tentang monetisasi twitter, sebagaimana postingan saya beberapa waktu lalu tentang sponsoredtweet . Saat ini, bisa dikategorikan ada 2 jenis iklan yang sempat saya coba di sponsoredtweet ini yaitu iklan dipesan langsung advertiser dan iklan yang harus disetujui dulu oleh advertiser (open opportunities). Untuk iklan yang harus disetujui advertiser adalah iklan yang berjenis “open opportunities”. Tidak sengaja bulan ini saya malah 2 kali mengambil open opportunities dari sponsoredtweet dan di approve advertiser, sehingga twitter saya jadi penuh dengan iklan. Open opportunities ini adalah peluang membuat iklan di twitter, advertiser memberi acuan, kita tinggal edit dan submit. Setelah itu tunggu persetujuan advertiser.


Sebenarnya saya juga cukup kecewa pada update pagerank bulan lalu 2 blog saya berhasil ngedrop sampai turun ke titik nol, malah sampai-sampainya tidak diindeks oleh google. Akhirnya untuk sampingan saya sendiri mencoba untuk menjajal twitter dan mencoba menjadi penterjemah online. Hasilnya cukup lumayan bro.. satu pekerjaan terjemahan sudah berhasil saya diselesaikan hanya kurang dari 200 kata dan kontribusi saya sekitar 50% mendapat sekitar 450 point yang setara dengan $4,5 dan pekerjaannya cukup ringan saja hanya menterjemahkan.

Begitu juga dengan twitter yang lumayan menghasilkan $1 dari satu kali tweet. Screenshot oppen opportunities tersebut bisa dilihat diatas.

Sebenarnya dari pengamatan saya semua alat sosial media seperti twitter, facebook, friendfeed, stumbleupon, delicious, digg, lintas berita, infogue ..bila disatukan bisa keren banget tuh. Semua sosial media ini bila diintegrasikan apalagi dengan blog akan memberi power yang cukup kuat, apalagi untuk eksposure website atapun backlink. Ya demikian sedikit sharing tentang kemungkinan pendapatan dari twitter. Semoga dapat bermanfaat & wassalam.

Komentar

  1. wah buanyak duit dunk hehehhe

    BalasHapus
  2. Ya kalo banyak sih ngga mas, tp ya cukuplah..hehe..:D

    BalasHapus
  3. brarti masih cukup dunk kalo di bagiin ke aku heheh

    BalasHapus
  4. ya boleh, tp kan lebih baik bagi2 cara dapetnya aja yah...

    BalasHapus
  5. sekalian duitnya langsung bro heheheh semangat

    BalasHapus
  6. ok, thanks bro..:D

    BalasHapus
  7. hai mas..lama ga maen..akhirnya ku lulus juga wkwkwkwk..

    mas..q kena google sandbox ni..sedih..hhuuuuhuhu

    http://www.centro.web.id

    BalasHapus
  8. e ya mas..lupa..

    request dunk..tolong bikin posting tentang cara bikin tab view yang ada diatas posting..q dah coba berbagai jurus tetep ga bisa hahaha...plizzz

    thanks ya mas

    BalasHapus
  9. Selamat nih mas Dipta, wah sama jg mas ada blog sy jg kena sandbox..sy jg ga tau gimana kl udh gini..

    Sebenernya sy ga ahli banget di mas tentang html sy ngikutin tutorial di www.dynamicdrive.com .. bisa dicari disana cara membuat tabber mas..banyak loh disana dan kompatibel sm blogger..

    BalasHapus
  10. nunggu mungkin mas..

    BalasHapus
  11. follower tweeternya ampe brapa mas ampe dapet sgtu???

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer