Pencarian

Custom Search

Affiliate Ebooks

Minggu ini saya meng-upload 2 buah buku affiliate marketing yang berjudul "Expert Guide to Affiliate Marketing" dan "One Into Millions". Seperti yang kita ketahui, affiliate marketing di internet diketahui sebagai salah satu sumber income di internet. Sudah banyak orang-orang yang menghasilkan ribuan dolar dari internet dari affiliate marketing sejak 2005, salah satunya orang Indonesia yang beken dengan affiliate marketing nya adalah Mba Anne Ahira. Seorang inspirator saya untuk masuk ke internet bisnis tahun 2005-an. Walau saya belum pernah berguru ilmu-ilmu dia tapi bisa dibilang saya baru tahu kalau internet bisa menghasilkan uang adalah dari beliau.

Walaupun kebanyakan para blogger paling malas membicarakan affiliate marketing, namun tidak dapat dipungkiri affiliate marketing adalah sumber income juga. Bahkan seorang US blogger favorit saya johnchow.com juga mempromosikan tentang affiliate marketing. Walau kadang saya juga bingung dengan affiliate marketing ini karena modelnya menduplikasi terus model-model lama.

Namun sebenarnya ada tips-tipsnya dalam memilih affiliate marketing ini, dapat disimak dibuku ini. Ya untuk singkat kata bila rekan-rekan tertarik dengan affiliate marketing dan ingin membaca-baca buku affiliate marketing ini dapat mendownload link di bawah ini.

Download Expert Guide to Affiitate Marketing.

Download One Into Millions.

Komentar

  1. aku selalu gagal klo soal ginian. ada tips jitu gak biar sukses ? klo ada minta postingannya yak.

    BalasHapus
  2. Kalo dulu sblm blogging sy promosi affiliate pk PTR, PTC,forum-forum dan safelist..hasilnya sedang2 aja.. Biasanya kl super affiliate pk autoresponder dan PPC ky google adwords..nah itulah kl skrg mnrt sy terlalu bnyk duplikasinya..

    Ya kl mau coba aja bc2 bukunya mas..

    BalasHapus
  3. aku kurang mengenal afiliate mas nanti aku coba pelajari deh :)

    BalasHapus
  4. numpang donlot ya bos... :)

    BalasHapus
  5. Re Mas Ton:
    ok mas..

    Re Mas Zeze:
    ok juga mas..

    BalasHapus
  6. kalo pake promosi ppc aku blm siap mas, rasanya masih berat diongkos hehehe

    BalasHapus
  7. kayaknya menarik ntuk dipelajarin nih.

    BalasHapus
  8. klo anne ahira sukses dengan "affiliate marketing" ada kemungkinan temen2 blogger sukses dgn blognya kan? amiin

    BalasHapus
  9. Re Mas Atmo :
    Thanks mas utk masukannya..

    Re Mba Dian :
    Memang affiliate itu ada dalam juga loh ilmunya mba, memang menarik..

    Re Mas Chip:
    Amin juga mas..mudah2an blogger2 juga pada bisa sukses ni..

    BalasHapus
  10. Kang Yusa dpt ebook2 keren kaya gini dari mana sih? penasaran saya koq bisa dapet ebook gratis terus. Kasih tahu bocorannya dong...

    BalasHapus
  11. ijin sedot . yang versi indonesia aca? he2

    BalasHapus
  12. wah bleh nich buat referensi..
    thank ya broo..

    BalasHapus
  13. minta stempel surat Tanda Ijin donlot Kang....

    BalasHapus
  14. Re Mas Bilah :
    Ok mas..

    Re Mas Ecko :
    Wah sebenernya rahasia perusahaan ni mas..hehe..ya sedikit bocoran sebenernya ikutin aja jejak2nya affiliate2 itu..bedanya kalau blogger jarang bikin ebook tapi kalau affiliate itu kerjanya bikin ebook terus..nah yang dijual kan info terbaru, yang sdh cukup lama biasanya bisa di giveaway kan..

    Re Mas Aha:
    Ok mas..

    Re Mas Benny :
    THanks juga mas..

    Re Mas Gus..
    Boleh mas..

    BalasHapus
  15. Saya pernah dua bulan ikut ASIANBRAIN nya anne ahira tapi karena ada masalah keuangan jadi berhenti, mau gabung lagi..masih enggan

    BalasHapus
  16. Iya mas sy jg sbnrnya favoritin Mba Anne cm kok biaya pelatihannya gede bgt nih ..mknya sy pengen berguru lgsg jd blm sempet..kl sy sih sarannya dimurahin ajalah biaya pelatihannya..

    BalasHapus
  17. yah,..nmnya jg bisnis maya mas...penghasilannya jg ga bs dpastiin alias maya jg. Tp yg jls Qt ga blh pts asa, ttp smangat, mencoba dan blajar, kuncinya di ketekunan dan mncari celah trend dlm dunia informasi global ko mas...
    apa seh skarang yg ga bs di jadiin duit...?iya kan?
    Ok...Good luck..Slm Sukses..dan Sehat slalu...biar bisa beraktifitas..heheheh...

    BalasHapus
  18. Tried a translation of this site, but info still somewhat garbled. Your free downloads are great though.

    Thanks

    Gerard
    http://freelistbuilder.pinurl.com

    BalasHapus
  19. memang bisnis affiliasi tidak semudah dgn membalikkan telapak tangan. Perlu usaha yg sungguh sungguh seperti menentukan niche/target market, keyword, dll. Jadi dapat dipastikan anda akan sukses dalam berbisnis affiliasi, btw mas ikut affiliasi apa saja?

    BalasHapus
  20. kalo sy dulu sempet ikutan www.reality-networkers.com ya lumayan jmlh downline nya cukup banyak lebih dr 200-an tapi ga tau sekarang apa situs ini masih bener..takutnya malah jadi scam mas..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer