Pencarian

Custom Search

Rating tambahan di SR


Bagi yang sering ngebid job di SR atau sponsoredreviews meningkatkan rating di SR adalah salah satu cara untuk meningkatkan earning di broker tersebut. Beberapa waktu lalu SR akhirnya menampilkan salah satu rating yang sebelumnya hanya dapat dilihat oleh advertiser yaitu VIP rating. Dengan tetap memegang penilaian SR rank yang terdiri dari : jumlah backlink, technorati rank, dan alexa. Tambahan rating yang diperlihatkan oleh SR ini adalah merupakan jenis testimonial yang diberikan oleh para advertiser yang pernah memberikan job kepada kita. Berapa banyak kesan baik dan buruk yang diterima oleh advertiser dari hasil tulisan kita dan testimonial langsung yang mereka ketik sendiri. Jenis rating SR ini tentunya merupakan testimonial yang benar-benar asli dari advertiser, seperti halnya feedback rating di Ebay (www.ebay.com) ataupun employer rating di getfreelancer (www.getfreelancer.com).

Bagi para blogger yang belum sempat mengeceknya dapat melihatnya di section manage_myblog > myblog. Disini kita bisa melihat rating tersebut di kolom rating. Di kolom rating dapat kita lihat jumlah rating baik/buruk, tinggal di klik saja pada angka tersebut. Angka ini akan muncul bila sudah mendapat rating baik/buruk dari advertiser, jadi tidak akan muncul bila belum mendapat rating testimonial dari advertiser. Saya sendiri alhamdulillah belum pernah mendapat rating buruk dari advertiser, 2 blog malah mendapatkan rating baik dari advertiser. Berikut testimonial asli dari advertiser, seperti pada contoh screenshot dibawah.


Ok, rating tentunya mengungkapkan kepuasan advertiser dari hasil tulisan review bahasa inggris kita, sehingga dapat memacu kita untuk membuat tulisan-tulisan review yang lebih baik bagi advertiser dan tentunya dapat tetap mempertahankan dan bahkan meningkatkan earning di SR. Wassalam.

Komentar

  1. hmm, sayang PRku masih 0 neh, he he
    *Semangaddd*

    BalasHapus
  2. ..Hem Thanks Mas Infonya, aku belum mudeng soal beginian he...

    BalasHapus
  3. @blogger:yup..semangat pren..

    @Alhijr:ya sekadar sharing info aja mas..hehe..

    BalasHapus
  4. met bermalam minggu kawan
    salam hagat selalu

    makasih y infonya

    BalasHapus
  5. sama2 kawan met bermalam minggu jg..sama2 yah

    BalasHapus
  6. Kunjungan malam sambil ronda nih.. postingannya mantap2 nih lam kenal ya

    BalasHapus
  7. Lam kenal juga yah..thanks udh mampir..:D

    BalasHapus
  8. Thanks banget mas infox, tp klu bs mohon lebih di perjelas...!!!

    BalasHapus
  9. ya ini rating tambahan di sponsoredreviews mas..berguna untuk mendapatkan job di sana..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer