Pencarian

Custom Search

Benarkah page rank mulai update lagi?


Selama seminggu tidak bisa berinternetan karena kesibukan yang sangat menyita waktu, akhirnya terluangkan juga waktu akhir minggu ini dengan memeriksa email, blog dan RSS feeds yang biasa penulis baca. Sebenarnya update pagerank sudah sering penulis lalui cuma syukur alhamdulillah, pada update kali ini beberapa blog mendapat kenaikan pagerank seperti blog www.yusaindera.com dari PR 3 menjadi PR 4, www.netonlinesite.com dari PR 2 menjadi PR 3, www.download-ebook.co.cc tetap PR 2, www.bestlaptopcomputer.info dari PR 0 menjadi PR 2, dan www.biz4net.co.cc dari PR 1 menjadi PR 2. Mudah-mudahan pada update pagerank kali ini memang benar bukan hanya bersifat sementara namun sudah last update.

Kejutan lainnya di inbox penulis adalah adanya tawaran jobs pertama dari www.sponsoredtweets.com yang merupakan alat monetisasi twitter yang katanya cukup menghasilkan juga walau belum sempat merasakan withdrawal paypalnya. Pada postingan kedepan akan dibahas mengenai tawaran job ini.

Tidak lupa penulis mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang tetap setia mengunjungi blog ini, yang menulis shoutbox ataupun berkomentar sehingga blog ini dapat terus eksis sampai hari ini.

Mudah-mudahan pada upadate pagerank kali ini juga dapat memberikan keceriaan juga buat rekan-rekan semua.

Tools cek pagerank :

www.pagerank.net
www.prchecker.info
www.checkpagerank.net
www.smartpagerank.com
www.iwebtool.com/pagerank_checker
www.prcheckingtool.com


Wassalam.

Komentar

  1. Hooh mas, MyOnlineListerns.com ku jadi PR -0 huhu

    BalasHapus
  2. @Ches:kira-kira kenapa ya ches kok bisa turun..?

    @Iksan:sama2 ya San..:D

    BalasHapus
  3. Duh, gak tau ni Mas, padahal minggu ini, udah banyak apdetan, trus gak pake job review lagi....
    Kemarin ilang sebentar, trus muncul lagi, terus ilang lagi ampe sekarang..Gpp ah..

    BalasHapus
  4. wah hebat nich, caranya menaikkan pagerank gimana ya..

    BalasHapus
  5. @Ches:apa mungkin belum optimal verifikasi di google webmasternya Ches??

    @Chumayidno:biasanya dengan tukeran link biasa aja mas..terus verifikasi di google webmaster & submit sitemap utk mempermudah di index google..

    BalasHapus
  6. PR q koq gk naik2...
    lam kenal...

    BalasHapus
  7. Biasanya utk menaikkan PR bisa dengan cara bertukar link sesama temen mas.. kalo sy sendiri jg disini kebanyakan blog sy naik PR mgkn krn bertukar link..

    BalasHapus
  8. biasanya butuh waktu agak lama juga mas untuk dapetkan backlink apalagi untuk backlink google biasanya nunggu update pagerank google...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer