Pencarian

Custom Search

Sukses withdraw paypal ke Bank Niaga

Setelah beberapa hari yang lalu saya mencoba withdraw paypal ke Bank BNI dan sukses, hari senin kemarin saya coba untuk withdraw lagi ke Bank Niaga. Dengan mengacu pada pengalaman sebelumnya kali ini saya juga mencari hari withdraw pada hari business day senin-jumat. Ya untuk coba-coba lagi kali ini cuma $10 aja withdrawnya dari $111 yang ada di paypal saya. Mungkin beberapa lagi untuk upgrade member di situs tertentu.

Melanjutkan, withdraw ke Bank Niaga untuk pengisian kode Bank Niaga ini saya mengacu pada penomoran kode bank BNI yaitu 3 kode kliring bank + 4 kode cabang bank, maka setelah saya cari kode banknya di Bank BI saya berkesimpulan bahwa kode bank Niaga adalah 022. Situs temen-temen lain juga sudah banyak mencantumkan kode-kode bank ini namun untuk lebih yakinnya saya lebih cenderung melihat kode-kode bank Indonesia di BI.

Untuk Kode Cabangnya saya langsung tanya waktu buat account bank niaga bahwa kode 3 digit sebelum strip di rekening saya adalah kode cabangnya. Dengan kesimpulan ini berarti kode cabang saya adalah 045. Selanjutnya karena paypal membutuhkan 4 digit maka seperti pengalaman bank BNI saya tambah 0 didepan kode ini yaitu 0045. Lalu setelah digabung menjadi 0220045.
























Langsung hari senin saya withdraw, ditunggu hari jumat sudah masuk. Berarti kalau dihitung hanya 5 hari withdraw ke Bank Niaga lebih cepat dari Bank BNI. Ya mungkin salah satu alternatif Bank lagi yang bisa diandalkan untuk withdraw dari paypal yaitu Bank Niaga. Di buku tabungan terlihat kode TRF yaitu transfer dengan jumlah yang tepat sesuai yang tercantum di paypal, tanggal 27 maret 2008.

Mudah-mudahan dapat berguna untuk rekan-rekan para pemburu dolar di internet lewat paypal.

Regards.

Komentar

  1. thanks infonya..detail bgd bro.. jadi kita ga usah repot2 nanya 4 digit kode kliring cabang kan... cukup liat di internet bankingnya aja?

    BalasHapus
  2. Ya menurut saya juga gitu sih..kalo niaga sistem penomoran rekeningnya kayanya gini 045-234-2345-4566
    nah berarti 045 ini kode cabangnya..
    untuk dipakai dipaypal hanya ditambah 0 saja menjadi 0045..

    kalo jadinya 0220045 kode 7 digit paypalnya..

    BalasHapus
  3. Sip deh, udah nambah lagi nih duit di tabungan ceritanya. Sukses ya, Kang...

    BalasHapus
  4. Ya makasih Kang Eko, atas dukungannya.. thanks alot Kang..

    BalasHapus
  5. SAYA PERNAH MENCOBA TAPI KATANYA NIAGA TIDAK ADA KERJASAMA DENGAN PAYPAL

    BalasHapus
  6. Memang Bank Niaga tdk bekerjasama dengan paypal mas, tp kalo untuk transfer uang ke Bank kan bisa dari mana saja..

    sepertinya untuk withdraw ke Bank Niaga ini mirip dengan transfer uang atau mungkin kliring..

    ini hanya semacam transfer uang biasa..

    BalasHapus
  7. Kalo mau mbaca tutorial membuat account paypal di sebelah mana mas? Tadi mbaca artikel tentang linkwort, dan kepengen nyoba2

    BalasHapus
  8. Kebetulan kalo tutorial paypal belum saya bikin PDFnya nanti saya rancang dulu yah..sementara berupa postingan dulu aja.. karena dulu tidak sempat ngambil screenshot di paypal mas ..

    BalasHapus
  9. masih ada yang kurang nich, untuk nomor rekening kita tulis koplit atau tanpa 3 digit yang didepannya itu?

    BalasHapus
  10. Ditulis komplit jadi 7 digit mba..harus dengan 3 digit didepannya kode bank bersangkutan...

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer